Pages

Jumat, 19 Juli 2013

BBCIndonesia.com | Berita
// via fulltextrssfeed.com
Manchester City dapatkan Stevan Jovetic
Jul 19th 2013, 02:15, by BBC Indonesia

stevan jovetic

Stevan Jovetic akan mengisi posisi yang ditinggalkan Tevez.

Manchester City menjadikan penyerang asal Fiorentina Stevan Jovetic sebagai pemain ke empat yang dibeli musim panas ini dengan nilai sebesar £22 juta atau sekitar Rp339 miliar.

City dilaporkan bergerak cepat untuk menyelesaikan kesepakatan dengan penyerang asal Montenegro ini, dan Jovetic akan melakukan uji medis Jumat ini.

Jovetic, 23, sebelumnya juga sempat menarik minat klub besar Inggris lainnya seperti Arsenal dan Manchester United.

City juga mengumumkan bahwaKlik Alvaro Negredo telah menandatangani kontrak bersama the Citizens setelah lolos uji medis Kamis kemarin.

Bergabungnya Jovetic dan Negredo ke City menjadi salah satu kebijakan manajer baru Manuel Pellegrini untuk memperkuat skuatnya menjelang musim baru Liga Primer.

Jovetic mencetak 13 gol dalam 31 pertandingan bersama Fiorentina musim lalu, dan diperkirakan akan membantu Pellegrini mengisi lubang di sisi kiri penyerang yang ditinggalkan Mario Balotelli dan Carlos Tevez.

Sementara Negredo juga dikenal sebagai penyerang yang subur dengan 26 gol saat membela Sevilla di La Liga musim lalu

Pembelian dua pemain ini juga menggenapkan pengeluaran City sejak kedatangan Pellegrini dengan membelanjakan hampir £90 juta atau sekitar 1,3 triliun rupiah untuk pembelian pemain baru.

Sebelumnya City telah memboyong Jesus Navas dari Sevilla dengan nilai £14,9 juta dan Fernandinho dari Shakhtar Donetsk dengan harga £30 juta.

Sementara itu dalam perkembangan lain dilaporkan bahwa Pellegrini meninggalkan kamp pelatihan City di Afrika Selatan ke Cile karena masalah pribadi.

Asisten manajer Brian Kidd mengatakan: ''Manuel harus kembali ke Cile karena alasan pribadi. Semoga dia akan berada di Hong Kong Selasa nanti.''

You are receiving this email because you subscribed to this feed at blogtrottr.com.

If you no longer wish to receive these emails, you can unsubscribe from this feed, or manage all your subscriptions