Pages

Rabu, 03 Juli 2013

Changes are afoot at Blogtrottr!
By popular request, we're bringing in paid plans with some cool new features (and more on the way). You can read all about it in our blog post.
BBCIndonesia.com | Berita
// via fulltextrssfeed.com
Hilang 27 tahun, kerangka guru ditemukan di tembok
Jul 3rd 2013, 02:38, by BBC Indonesia

garis polisi

Kerangka seorang guru di New York, Amerika Serikat, ditemukan dibalik tembok rumah tempat ia tinggal dengan suaminya di kota Poughkeepsie.

Sisa tubuh JoAnn Nichols yang dilaporkan hilang oleh suaminya pada 1985 ini ditemukan dalam posisi meringkuk seperti janin, terikat dengan tali dan dibungkus plastik

Pemeriksaan lebih lanjut mengungkap bahwa Nichols tewas akibat pukulan di kepala.

Suaminya, James Nichols, meninggal dengan wajar Desember lalu dalam usia 82 tahun.

Pejabat setempat memerintahkan rumah dari orang yang sudah meninggal harus dihancurkan setelah tidak ada orang mengklaim tanah tersebut.

Pada hari Jumat (28/06), kontraktor menemukan jenazah guru sekolah dasar yang hilang itu. Indentifikasi dilakukan dengan mengenali catatan giginya.

Pemeriksa medis Kari Reiber mengatakan, "Dia dipukul di kepala. Kasus ini dinyatakan sebagai pembunuhan."

James Nichols dalam laporannya kepada detektif mengatakan dia terakhir melihat istrinya yang saat itu berusia 55 tahun lalu ketika dirinya berangkat kerja ke IBM pada Desember 1985.

Sang suami mengatakan dia menemukan pesan yang diketik sesampainya di rumah.

Pada saat itu, seorang detektif mengatakan kepada surat kabar Poughkeepsie Journal bahwa pesan itu menyiratkan adanya "tingkat depresi, tapi itu bukan apa hal yang saya kategorikan sebagai surat bunuh diri".

Ketika JoAnn Nichols menghilang ada spekulasi bahwa dirinya mungkin tertekan setelah anak tunggal mereka yang berusia 25 tahun tewas tenggelam tiga tahun sebelumnya.

James Nichols

mengatakan kepada wartawan surat kabar bahwa istrinya sempat meneleponnya pada malam Natal untuk mengatakan bahwa ia baik-baik saja, meskipun JoAnn menutup telepon ketika ditanya di mana keberadaannya.

Detektif Paul Lecomte, pada Selasa (02/07) mengatakan, "Kami memiliki beberapa pertanyaan yang belum terjawab tentang sang suami."

You are receiving this email because you subscribed to this feed at blogtrottr.com.

If you no longer wish to receive these emails, you can unsubscribe from this feed, or manage all your subscriptions