Pages

Kamis, 11 Juli 2013

BBCIndonesia.com | Berita
// via fulltextrssfeed.com
Guardiola ingin membeli Thiago Alcantara
Jul 11th 2013, 12:02, by BBC Indonesia

Thiago Alcantara.

Thiago Alcantara diincar tiga klub, Bayern, Man United dan Real Madrid.

Manajer Bayern Muenchen, Pep Guardiola, membenarkan bahwa ia tertarik membeli pemain tengah Barcelona, Thiago Alcantara.

"Ya, saya menginginkan Alcantara. Saya telah meminta (Bayern Muenchen untuk membelinya)," kata Guardiola, kepada para wartawan di sela-sela latihan pramusim Bayern di Italia utara, hari Kamis (11/07).

"Saya tahu betul siapa dia. Dia pemain hebat dan bisa ditempatkan di tiga, empat, atau lima posisi yang berbeda," kata Guardiola.

Mantan manajer Barcelona ini menjelaskan bahwa ia sudah berbicara dengan para pejabat Bayern, seperti Karl-Heinz Rummenigge dan Matthias Sammer, tentang kemungkinan merekrut Alcantara.

"Kita tunggu saja bagaimana hasilnya. Yang jelas Alcantara adalah tipe pemain yang ingin saya beli. Saya tak ingin pemain lain," tandas Guardiola.

Alcantara, yang ditaksir bernilai 20 juta euro, juga dilaporkan diincar Real Madrid dan Manchester United.

Ia memimpin tim nasional Spanyol di bawah usia 21 tahun menjuarai Piala Eropa di Jerusalem bulan lalu dan dinobatkan sebagai pemain terbaik.

Alcantara sendiri terikat kontrak dengan Barcelona hingga Juni 2015.

Bayern sudah memiliki beberapa pemain tengah seperti Mario Gotze, Arjen Robben, Franck Ribery, Thomas Mueller, Toni Kroos, dan Xherdan Shaqiri.

Ditanya apakah Bayern masih memerlukan pemain tengah lagi, Guardiola menjawab, "Tidak akan menjadi masalah kalau Bayern mendapatkan satu lagi pemain tengah."

You are receiving this email because you subscribed to this feed at blogtrottr.com.

If you no longer wish to receive these emails, you can unsubscribe from this feed, or manage all your subscriptions