Pages

Rabu, 03 Juli 2013

Changes are afoot at Blogtrottr!
By popular request, we're bringing in paid plans with some cool new features (and more on the way). You can read all about it in our blog post.
BBCIndonesia.com | Berita
// via fulltextrssfeed.com
Chelsea incar pemain muda Belanda
Jul 3rd 2013, 07:52, by BBC Indonesia

Marco van Ginkel (kiri) ketika memperkuat timnas Belanda U-21.

Chelsea mulai melakukan pembicaraan dengan pemain klub Vitesse Arhem, Marco van Ginkel, agar mau memperkuat klub asal London barat itu.

Pemain berusia 20 tahun ini telah bertemu pelatih The Blues Chelsea, Jose Mourinho, dan akan mendiskusikan tawaran itu dengan pimpinan klubnya di Belanda.

Marco van Ginkel bergabung dengan akademi sepak bola klub Vitesse Arnhem sejak berusia 7 tahun dan kemampuannya terus terasah.

Dia memulai debutnya di klub tersebut pada April 2010 lalu, sementara dia pertama kali memperkuat timnas Belanda pada November tahun silam.

Walaupun baru beberapa kali memperkuat timnas Belanda, namanya mulai disebut-sebut layak masuk dalam tim utama dengan target lolos ke Piala Dunia 2014 di Brasil.

Sejumlah klub elit di Eropa mulai menyatakan ketertarikannya pada pemain tengah ini yang disebut-sebut nilai kontraknya sekitar £8 juta.

Permainannya mulai terlihat bersinar pada musim kompetisi lalu dan dia berperan besar mendongkrak klubnya berada di posisi empat klasemen terakhir Liga profesional Belanda.

Van Ginkel, yang masa kontraknya di Vitesse berakhir pada Juni 2015 nanti, bisa menjadi pemain kedua yang akan bergabung dengan Chelsea pada musim panas ini, menyusul kedatangan pemain klub Bayer Leverkusen dan timnas Jerman, Andre Schurrle, dengan nilai kontrak £18 juta.

You are receiving this email because you subscribed to this feed at blogtrottr.com.

If you no longer wish to receive these emails, you can unsubscribe from this feed, or manage all your subscriptions