Pages

Selasa, 09 Juli 2013

Changes are afoot at Blogtrottr!
By popular request, we're bringing in paid plans with some cool new features (and more on the way). You can read all about it in our blog post.
BBCIndonesia.com | Berita
// via fulltextrssfeed.com
Benteke minta Aston Villa melepasnya
Jul 9th 2013, 08:50, by BBC Indonesia

Benteke

Christian Benteke diminati sejumlah klub papan atas liga Inggris seperti Chelsea dan Arsenal.

Pemain Depan Aston Villa, Christian Benteke telah memasukan permohonan agar dia dilepas oleh klubnya pada musim tranfer tahun ini.

Sejauh ini manajamen klub tersebut masih menginginkan agar pemain yang diminati banyak klub besar itu untuk tetap bersama mereka musim ini.

Benteke yang masih berusia 22 tahun ini didatangkan Villa dari Genk dengan harga £7juta pada musim panas lalu dan telah mencetak 23 gol untuk klubnya saat ini.

Sejumlah klub besar seperti Arsenal, Chelsea dan Tottenham dikabarkan tertarik untuk mendatangkan pemain kelahiran Kongo ini.

Villa telah mengatakan kepada Benteke bahwa mereka hanyakan merespon tawaran terhadap Benteke jika tawaran yang diajukan memenuhi harga yang telah mereka tetapkan.

"Dia akan tetap menjadi pemain Villa, seharusnya hal ini tidak terjadi," bunyi pernyataan klub tersebut.

"Dia harus ingat bahwa dia masih memiliki kontrak selama tiga tahun, kami mempertimbangkan dia untuk menjadi pemain Villa dan dia akan bersama kami pada musim 2013-2014."

Benteke tidak mengikuti Villa dalam melakukan pertandingan pra musim ke Jerman, namun sebelum permintaan transfer itu muncul, Villa mengatakan mereka telah memberikan waktu ekstra untuk libur hingga 18 Juli.

Manager Villa Paul Lambert mengatakan dia sangat kecewa dengan permintaan pemain yang juga memperkuat Timnas Belgia itu.

"Sangat penting orang menghargai kami sedang membangun tim yang kuat dan semnagatnya ada di klub ini, sesuatu yang telah diinginkan klub ini dan kami ingin Christian menjadi bagian dari upaya ini," kata Lambert.

Benteke mengakhiri musim kemarin dengan predikat pencetak gol terbanyak keempat di Liga Primer Inggris, dia banyak membuat gol penting bagi Villa dan membantu klub itu menghindari degradasi.

You are receiving this email because you subscribed to this feed at blogtrottr.com.

If you no longer wish to receive these emails, you can unsubscribe from this feed, or manage all your subscriptions