Pages

Jumat, 05 Juli 2013

Changes are afoot at Blogtrottr!
By popular request, we're bringing in paid plans with some cool new features (and more on the way). You can read all about it in our blog post.
GATRANEWS - KLIK GATRA BARU BICARA
GATRANEWS, Berita Politik dalam dan Luar Negeri // via fulltextrssfeed.com
Polisi Razia Warga Asing di Apartemen Kalibata City
Jul 4th 2013, 16:06

Created on Thursday, 04 July 2013 22:51 Published Date

Jakarta, GATRAnews - Sejumlah warga negara asing (WNA) yang menghuni Apartamen Kalibata City, Jakarta Selatan,  Kamis (4/7) malam sekitar pukul 21.00 dijaring petugas imigrasi dan aparat kepolisian. Suasana jadi heboh, apalagi beberapa warga asing mencoba kabur. Namun petugas berpakaian preman dengan mudah dapat melumpuhkan mereka dan digiring dalam sebuah ruangan untuk diperiksa lebih lanjut.

 

Dalam ruangan yang berada dalam Tower Flamboyan tersebut, satu persatu WNA yang nota bene berasal dari negara Timur Tengah tersebut di geledah barang bawaanya oleh petugas. Dari kantong celana sampai ke baju tidak luput dari pemeriksaan petugas.

 

Dari pantauan GATRAnews di lapangan, beberapa WNA yang sudah diperiksa kelengkapan seperti passpor dan dokumen-dokumen resmi lainnya di beri tanda stempel di lengan kiri. Tanda ini menunjukan bahwa mereka memiliki izin tinggal resmi yang dikeluarkan oleh instansi terkait. Sedangkan, bagi mereka yang tidak ada masih diintrogasi oleh petugas.

 

"Ya mereka ini sebenarnya sering bikin ulah. Kadang mengganggu penghuni apartemen lain. Mereka ini kalau malam atau dinihari sering teriak-teriak bikin ulah. Cewek-cewek yang lewat pun sering diganggu," jelas Rian, 28 tahun,  salah seorang penghuni Tower Flamboyan.

 

Bahkan, masih menurut Rian, mereka kadang-kadang berbuat tidak senonoh. "Dalam lift mereka pernah mengeluarkan alat vital. Sering tidak sopan kalau melihat cewek. Mereka sering keluar malam, jam 05.00 dinihari baru kembali lagi," katanya. Sampai berita ini diturunkan terdapat kurang lebih ada 30 warga asing yang sedang diperiksa petugas.(WFz)

Berita Lainnya :

You are receiving this email because you subscribed to this feed at blogtrottr.com.

If you no longer wish to receive these emails, you can unsubscribe from this feed, or manage all your subscriptions