Pages

Kamis, 11 Juli 2013

BBCIndonesia.com | Berita
// via fulltextrssfeed.com
Kolo Toure yakin Liverpool tembus Liga Champions
Jul 11th 2013, 08:31, by BBC Indonesia

Kolo Toure

Kolo Toure bermain untuk Arsenal dan City sebelum pindah ke Liverpool.

Kolo Toure mengatakan yakin Liverpool bisa menembus empat besar Liga Primer dan lolos ke babak kualifikasi Liga Champions.

"Kami menginginkan piala tapi juga ingin bisa berlaga di Liga Champions," kata Toure.

"Liverpool adalah klub juara. Saya ingin menjadi bagian dari sejarah di sini," katanya.

Klik Kolo Toure pindah ke Liverpool, menggantikan posisi Jamie Carragher yang pensiun, setelah kontraknya dengan Manchester City selesai di akhir musim 2012-2013.

Pemain berusia 32 tahun ini ikut membantu mengantarkan City menjuarai Liga Primer pada musim 2011-2012 namun hanya bermain 18 kali pada musim kompetisi 2012-2013.

Ditanya apakah berlaga di Liga Champions Klik target yang realistis bagi Liverpool, Kolo Toure mengatakan, "Tentu saja ambisi itu bisa kami wujudkan."

"Melihat kekuatan pemain yang kami miliki, kami yakin bisa bersaing dengan tim-tim kuat tahun ini. Liverpool punya sejarah, kualitas, dan mentalitas (juara)," tegas saudara pemain City Yaya Toure ini.

Liverpool terakhir kali berlaga di Liga Champions pada 2009 dan musim lalu hanya menempati urutan tujuh klasemen akhir Liga Primer, sementara pada musim sebelumnya berada di posisi delapan.

Di awal dekade 2000-an Liverpool sering masuk Liga Champions dan menjuarai turnamen elit ini pada 2005 dengan mengalahkan AC Milan di babak final.

"Akan sangat luar biasa bila Liverpool bisa turun lagi di Liga Champions dan itulah ambisi pribadi saya," kata Kolo Toure.

You are receiving this email because you subscribed to this feed at blogtrottr.com.

If you no longer wish to receive these emails, you can unsubscribe from this feed, or manage all your subscriptions