Pages

Rabu, 07 Mei 2014

Sindikasi welcomepage.okezone.com
Berita-berita Okezone pada kanal welcomepage 
Explore DIRECTV

Enjoy HD DVR service in every room. Get every game every Sunday. Watch hit movies and shows anywhere. Bundle and save today!
From our sponsors
Kapolda Siapkan 2500 Personel Gabungan
May 7th 2014, 10:48

Rabu, 7 Mei 2014 - 17:48 wib | Tri Ispranoto - Okezone

Pihak kepolisian siapkan 2500 keamanan. (foto: SINDO)Pihak kepolisian siapkan 2500 keamanan. (foto: SINDO) BANDUNG - Partai tunda antara Persib Bandung menjamu tamunya Persija Jakarta bakal digelar di Stadion Si Jalak Harupat, Kabupaten Bandung, pada Kamis 8 April besok.
 
Kabid Humas Polda Jabar, Kombes Pol Martinus Sitompul, mengungkapkan hingga Rabu (7/5/2014) sore WIB, izin dari Mabes Polri belum turun. Namun, pihaknya memprediksi izin akan segera turun lantaran persyaratan sudah lengkap.
 
"Kita besok siapkan 2500 personel gabungan untuk melakukan penjagaan didalam maupun luar stadion," kata Martinus.
 
Menurutnya, dalam laga itu Kapolda Jabar, Irjen Pol Mochamad Iriawan, akan turun langsung memantau jalannya pertandingan tersebut. "Besok rencananya apel kesiapan pasukan akan mulai pukul 10.00 WIB," jelasnya.
 
Disinggung apakah The Jack Mania diizinkan datang ke stadion. Martinus mengatakan, pihaknya akan berpegangan pada keputusan PSSI yang tidak mengizinkan The Jack Mania dtang ke stadion.
 
Seperti diketahui, laga El Clasico ‎sempat tertunda beberapa waktu. Selain perizinan, laga panas itu juga ditunda lantaran belum ada kesepakatan untuk damai dari kedua suporter.
 
Dalam perjalanannya, kedua suporter akhirnya bersepakat damai dengan difasilitasi oleh Polda Jabar dan Polda Metro Jaya.
(hmr)

Download dan nikmati kemudahan mendapatkan berita melalui Okezone Apps di Android Anda.

This entry passed through the Full-Text RSS service — if this is your content and you're reading it on someone else's site, please read the FAQ at fivefilters.org/content-only/faq.php#publishers.

You are receiving this email because you subscribed to this feed at blogtrottr.com.

If you no longer wish to receive these emails, you can unsubscribe from this feed, or manage all your subscriptions