Pages

Rabu, 07 Mei 2014

Sindikasi welcomepage.okezone.com
Berita-berita Okezone pada kanal welcomepage 
Explore DIRECTV

Enjoy HD DVR service in every room. Get every game every Sunday. Watch hit movies and shows anywhere. Bundle and save today!
From our sponsors
Cipaganti Siap Mengaspal di Medan dan Makassar
May 7th 2014, 10:51

Rabu, 07 Mei 2014 17:51 wib | Dani Jumadil Akhir - Okezone

Ilustrasi: (Foto: Okezone)Ilustrasi: (Foto: Okezone) JAKARTA - PT Cipaganti Citra Graha Tbk (CPGT) menyatakan pada tahun ini akan melebarkan bisnis di luar pulau Jawa yakni di pulau Sumatera (Medan) dan Sulawesi Selatan (Makassar).

Sekretaris Perusahaan Toto Moeljono mengatakan, unit usaha yang akan masuk yaitu shuttle bus dan taksi. Namun, mengenai jumlah kendaraan yang akan beroperasi di sana belum dapat disebutkan karena masih dalam proses pembicaraan.

"Jumlah investasinya kecil, nanti kendaraan bisa kita ambil dari kendaraan miliki perseroan yang sudah ada di pulau Jawa," kata Toto di Gedung BEI, Jakarta, Rabu (7/5/2014).

Menurut Toto, sejak awal tahun ini perseroan sudah melakukan survei rute di wilayah tersebut dan diharapkan setelah pemilihan umum presiden Indonesia, sudah dapat beroperasi.

"Kita pilih Medan dan Makassar karena kota besar dan hasil surveinya sangat bagus. Kita kan sudah ada di pulau Jawa, jadi kita ekspansi ke pulau besar lainnya," imbuhnya.

Hingga 31 Maret 2014, perseroan mengoperasikan 582 taksi reguler berlisensi untuk wilayah Bandung, Jakarta dan Surabaya. Kemudian, untuk shuttle dan travel sebanyak 1.171 unit yang beroperasi di beberapa rute seperti Bandung-Bogor, Bandung-Jakarta, Bandung-Bandara Soekarno Hatta, Bandung-Tasikmalaya dan Bandung-Cirebon. (rzy)

Download dan nikmati kemudahan mendapatkan berita melalui Okezone Apps di Android Anda.

This entry passed through the Full-Text RSS service — if this is your content and you're reading it on someone else's site, please read the FAQ at fivefilters.org/content-only/faq.php#publishers.

You are receiving this email because you subscribed to this feed at blogtrottr.com.

If you no longer wish to receive these emails, you can unsubscribe from this feed, or manage all your subscriptions