Pages

Rabu, 07 Mei 2014

Berita Politik, Hukum, Dunia - Indonesia News Today
Liputan6.com Indonesia News Today, menyajikan kabar berita terkini indonesia dan dunia internasional meliputi berita politik hingga hukum dan kriminal 
Retargeting on Facebook?

Get more sales and conversions with Facebook retargeting. Try it free for 14 days. Set up takes just minutes!
From our sponsors
Pacaran Jarak Jauh, Snapchat Jadi Ilustrasi Kekasih di Instagram
May 7th 2014, 10:38, by Yulia Yulee

Facebook, Twitter, Instagram dan Path kebanyakan pengguna sering memamerkan postingan tentang dirinya maupun kegiatan yang sedang dilakukan.

Citizen6, Jakarta Sosial media terkadang membuat kita bisa merasa sedih, karena kita seakan melihat semua teman yang ada di sosmed menjalani kehidupannya dengan sempurna. Seperti di Facebook, Twitter, Instagram dan Path kebanyakan pengguna sering memamerkan postingan tentang dirinya maupun kegiatan yang sedang dilakukan.

Salah satu pengguna Instagram yang merasa sedih karena postingan pengguna sosmed yang beredar di linimasa adalah akun @meandmyboifriend. Ia merasa teman-temannya sering memposting foto dengan pasangannya masing-masing di Instagram dan ia merasa cemburu. 

Ternyata akun @meandmyboifriend melakukan hubungan jarak jauh dengan sang pacar, ia tinggal di Amerika Serikat sementara pacarnya tinggal di Kanada. Rasa kesepian membuatnya menghasilkan coretan warna-warni yang ia buat untuk mendampingi fotonya sendiri.

Dalam akun Instagramnya, ia memposting foto dirinya dengan gambar yang wujudnya tidak terlalu jelas tapi menggambarkan sosok pria dengan corak warna-warni. Sosok yang dibuat menggunakan Snapchat ini mendefinisikan sosok pacarnya yang tinggal di Kanada.

Layaknya sepasang kekasih yang nyata foto yang ia edit menampilkan aktivitas pasangan saat berpacaran, meliputi kegiatan pasangan normal pada umunya seperti liburan, menonton TV bersama-sama, mencuci piring dan saling berpelukan. 

Di bawah ini adalah hasil coretan warna-warni yang dibuat menggunakan Snapchat: Klik disini untuk melihat foto.

Penulis:
Yulia Yulee

Baca Juga:

Pemeran Amigos Itu Kini Eksis Lagi di Instagram

Gara-gara `100 Days of Dance` Seorang Pria Mendadak Terkenal

Disclaimer

Citizen6 adalah media publik untuk warga. Artikel di Citizen6 merupakan opini pribadi dan tidak boleh menyinggung SARA. Isi artikel menjadi tanggung jawab si penulisnya.

Anda juga bisa mengirimkan link postingan terbaru blog Anda atau artikel disertai foto seputar kegiatan komunitas, kesehatan, keuangan, wisata, kuliner, gaya hidup, sosial media, dan lainnya keCitizen6@liputan6.com.

(Igw) ;

This entry passed through the Full-Text RSS service — if this is your content and you're reading it on someone else's site, please read the FAQ at fivefilters.org/content-only/faq.php#publishers.

Media files:
insta cov.jpg
You are receiving this email because you subscribed to this feed at blogtrottr.com.

If you no longer wish to receive these emails, you can unsubscribe from this feed, or manage all your subscriptions