Pages

Selasa, 13 Mei 2014

Sindikasi welcomepage.okezone.com
Berita-berita Okezone pada kanal welcomepage 
Eventbrite makes it happen

Create an event and sell tickets online through Eventbrite. It's simple! Sign up and get started today.
From our sponsors
Victoria Beckham Datang Sendirian Ke Indonesia
May 13th 2014, 13:41

Selasa, 13 Mei 2014 - 20:41 wib | Ainun Fika Muftiarini - Okezone

Victoria Beckham di Singapura (Foto: thehoneycombers)Victoria Beckham di Singapura (Foto: thehoneycombers) VICTORIA Beckham tengah berada di Indonesia. Desainer cantik ini ternyata datang tanpa ditemani anggota keluarganya.

Hal ini dibenarkan oleh Marketing and Communication Manager On Pedder, Candice Ho. "Dia datang sendiri tanpa keluarga," katanya di Plaza Indonesia, Jakarta, Selasa (13/5/2014).

Lanjutnya, kunjungan Vic ke Indonesia terbilang sangat singkat. Pasalnya, istri David Beckham itu akan kembali ke Singapura untuk melanjutkan beberapa pekerjaannya.

"Dia di sini kurang dari 24 jam. Dia dari Singapura kemarin, hari ini ke Indonesia untuk memperkenalkan koleksinya, lalu besok kembali ke Singapura untuk mengisi seminar fashion di La Salle," imbuhnya.

Seperti diketahui, kedatangan Vic ke Jakarta merupakan rangkaian kegiatan promosi koleksi terbarunya. Bersama retail fashion asal Hong Kong, ibu empat anak itu merilis rancangan yang terdiri dari hand bag, clutch bag, dan kacamata. (ftr)

Download dan nikmati kemudahan mendapatkan berita melalui Okezone Apps di Android Anda.

This entry passed through the Full-Text RSS service — if this is your content and you're reading it on someone else's site, please read the FAQ at fivefilters.org/content-only/faq.php#publishers.

You are receiving this email because you subscribed to this feed at blogtrottr.com.

If you no longer wish to receive these emails, you can unsubscribe from this feed, or manage all your subscriptions