Pages

Senin, 26 Mei 2014

Sindikasi welcomepage.okezone.com
Berita-berita Okezone pada kanal welcomepage 
TypePad Has the Tools

Looking for a premiere blogging service? Start your blog today on TypePad.
From our sponsors
Wasit Indonesia Berat Sebelah
May 25th 2014, 16:36

Minggu, 25 Mei 2014 - 23:36 wib | Reza Jailani - Okezone

(Foto: Arif Julianto/OKEZONE)(Foto: Arif Julianto/OKEZONE) SLEMAN – Insiden Handsball yang berujung pada hadiah penalti untuk Tim Nasional (Timnas) Indonesia U-19 sepertinya masih membekas di hati para official Yaman U-19, khususnya yang asisten pelatih, Muhammad Saleh. Namun ternyata tidak hanya insiden tersebut yang menjadi pemicu penilaian miring Saleh.

Menurut Saleh, wasit yang memimpin pertandingan bertindak tidak adil kepada timnya.  Bukan hanya masalah Handsball, tetapi dalam beberapa momen saat pemain Indonesia melakukan pelanggaran wasit tidak memberikan kartu kepada pemain timnas.

Sontak hal tersebut membuatnya mengkritisi kinerja wasit di atas lapangan, "Wasit tidak adil, pemain Indonesia membuat pelanggaran tidak berikan kartu kuning," ungkit Saleh, kepada wartawan usai pertandingan.

Namun ia tetap berterimakasih atas pengalaman ujicoba ini. Masih menurut saleh, ia menilai pertandingan tadi malam berjalan lebih seimbang.

"Pertandingan ini berbeda dengan pertandingan sebelumnya,  permainan berjalan imbang. Terbukti dua gol dari titik penalti. Kami bisa menunjukkan permainan berbeda setelah mengamati gaya permainan Indonesia di laga pertama," tambahnya.

"Bagaimanapun juga, kami berterimakasih atas ujicoba ini dan nanti ujicoba melawan Oman," tuntas asisten pelatih Yaman U-19. (acf)

Download dan nikmati kemudahan mendapatkan berita melalui Okezone Apps di Android Anda.

This entry passed through the Full-Text RSS service — if this is your content and you're reading it on someone else's site, please read the FAQ at fivefilters.org/content-only/faq.php#publishers.

You are receiving this email because you subscribed to this feed at blogtrottr.com.

If you no longer wish to receive these emails, you can unsubscribe from this feed, or manage all your subscriptions