Pages

Kamis, 01 Mei 2014

Sindikasi welcomepage.okezone.com
Berita-berita Okezone pada kanal welcomepage 
Make fitness a way of life

Sign up at a 24 Hour Fitness near you for a 7 day free trial. Join a class and find a community!
From our sponsors
Neymar Calon "Personel Baru" One Direction
May 1st 2014, 16:06

Kamis, 1 Mei 2014 - 23:06 wib | Achmad Firdaus - Okezone

Neymar saat ber-selfie ria dengan Personel One Direction (Foto: Ist)Neymar saat ber-selfie ria dengan Personel One Direction (Foto: Ist) BARCELONA - Ketenaran boy band asal Inggris-Irlandia, One Direction, memang sudah tidak diragukan lagi. Hampir seluruh penduduk di belahan bumi ini mengenal boy band yang beranggotakan lima remaja ini.

Megabintang Barcelona, Neymar da Silva Jr. yang hari-harinya disibukkan dengan jadwal latihan dan pertandingan ini pun cukup mengenal boy band yang terbentuk dari kompetisi menyanyi The X-Factor pada 2010 itu.

Bahkan, dengan tegas Neymar mengaku sebagai salah satu fans dari grup yang beranggotakan  Niall Horan, Zayn Malik, Liam Payne, Harry Styles dan Louis Tomlinson ini. Dalam sebuah wawancara, bintang Timnas Brasil ini mengaku akan sangat senang jika bisa terlibat dalam album One Direction.

Namun, tentunya Neymar bukan ingin menjadi anggota baru One Direction. Dirinya hanya ingin berkolaborasi dengan One Direction di lagu baru yang akan dirilis boy band fenomenal itu dalam waktu dekat.

"Saya menyukai One Direction, mereka adalah band yang luar biasa. Tak diragukan lagi, saya siap berkolaborasi dengan mereka," ujar Neymar dalam sebuah wawancara dengan CNN seperti dikutip Metro, Kamis (1/5/2014).

Neymar sendiri memang dikenal sebagai pesepakbola yang punya ketertarikan dalam dunia tarik suara. Sementara One Direction punya hubungan yang cukup dekat dengan Barcelona, di mana mereka sempat beberapa kali menonton pertandingan Barca, bahkan menyambangi markas latihan Blaugrana.

Jika sudah demikian, maka, bukan hal yang mustahil jika cepat atau lambat, Neymar akan menunjukkan kebolehannya dalam bernyanyi, tentunya bersama One Direction. (acf)

Download dan nikmati kemudahan mendapatkan berita melalui Okezone Apps di Android Anda.

This entry passed through the Full-Text RSS service — if this is your content and you're reading it on someone else's site, please read the FAQ at fivefilters.org/content-only/faq.php#publishers.

You are receiving this email because you subscribed to this feed at blogtrottr.com.

If you no longer wish to receive these emails, you can unsubscribe from this feed, or manage all your subscriptions