Pages

Senin, 28 April 2014

Sindikasi welcomepage.okezone.com
Berita-berita Okezone pada kanal welcomepage 
Grow your customer base.

Start a lead gen campaign on LaunchBit and cost-effectively grow your company today!
From our sponsors
"Kami Ingin Roma Bermain Seperti Bayern"
Apr 28th 2014, 10:22

Senin, 28 April 2014 - 17:22 wib | Pidekso Gentur Satriaji - Okezone

Mehdi Benatia. (Foto: Reuters)Mehdi Benatia. (Foto: Reuters) ROMADifensore AS Roma, Mehdi Benatia mengungkapkan ambisi Roma di musim depan adalah bermain seperti Bayern Munich. Itu tak lepas dari keinginan pelatihnya, Rudi Garcia yang tak lain adalah pengagum gaya permainan Die Rotten, julukan Bayern.

 
Di musim ini, Benatia dkk masih tertahan di posisi kedua klasemen Serie A. Namun, Serigala Ibukota itu bisa dibilang sedang menjalani musim yang fantastis di Serie A. Skuad Giallorosi di musim ini telah memecahkan rekor jumlah poin terbanyak sejarah klub, dengan 85 poin. Sebelumnya, rekor yang tercatat adalah sebanyak 82 angka yang terjadi di musim 2007/2008.
 
Benatia jelas ingin meniru gaya permainan Bayern, mengingat klub asuhan Pep Guardiola itu sudah berhasil mengunci gelar juara Bundesliga bulan lalu. Dan juga masih berpeluang meraih treble kembali di musim ini, karena sudah lolos sampai babak semifinal Liga Champions, dan final DFB Pokal.
 
"Kami memang belum mencapai level seperti Bayern. Tapi kami ingin mencoba dan bermain seperti mereka. (Pelatih) Rudi Garcia memuji Bayern karena dia suka akan permainan mereka," kata Benatia, seperti yang diwartakan Football-Italia, Senin (28/04/2014).
 
Pemain berkebangsaan Maroko itu lantas mengomentari tentang semifinal Liga Champions, dirinya menyebutkan Bayern dan Chelsea merupakan dua tim yang pantas melaju ke partai puncak kompetisi bergengsi itu
 
"Saya melihat final antara Bayern dan Chelsea. Bagi saya, Chelsea memiliki pengalaman yang lebih banyak ketimbang Atletico. Jika Ribery bermain seperti dia yang biasanya, maka Bayern pasti mampu mengalahkan Madrid," jelasnya.
(hmr)

Download dan nikmati kemudahan mendapatkan berita melalui Okezone Apps di Android Anda.

This entry passed through the Full-Text RSS service — if this is your content and you're reading it on someone else's site, please read the FAQ at fivefilters.org/content-only/faq.php#publishers.

You are receiving this email because you subscribed to this feed at blogtrottr.com.

If you no longer wish to receive these emails, you can unsubscribe from this feed, or manage all your subscriptions