Pages

Minggu, 13 April 2014

Berita Politik, Hukum, Dunia - Indonesia News Today
Liputan6.com Indonesia News Today, menyajikan kabar berita terkini indonesia dan dunia internasional meliputi berita politik hingga hukum dan kriminal 
2013 Ski and Snowboard gear is on sale now.

Get ready for Spring with new arrivals and wake gear. Shop today.
From our sponsors
Jokowi: Ujian Nasional Harus Jujur
Apr 13th 2014, 08:46, by Andi Muttya Keteng

Liputan6.com, Jakarta - Ujian Nasional (UN) tingkat SMA atau SMK dan sederajat akan dilaksanakan Senin 14 April besok secara serentak di seluruh provinsi. Untuk pelaksanaan di wilayah Ibukota Jakarta, Gubernur DKI Jakarta Joko Widodo berharap para siswa mengikuti ujian dengan jujur.

"UN lakukan apa adanya, harus jujur," tegas pria yang akrab disapa Jokowi itu di Hotel Bidakara, Jakarta Selatan, Minggu (13/4/2014).

Jokowi tak akan menargetkan persentase kelulusan di wilayah DKI. Yang terpenting para siswa bersikap jujur dan tidak melakukan cara-cara menyimpang saat mengerjakan soal ujian nasional. Dengan demikian, ia berharap, hasilnya pun akan baik.

"Saya tak pernah targetkan persentase kelulusan. Yang penting ajari siswa untuk bertindak dan berperilaku jujur," jelas mantan Walikota Surakarta itu.

Terkait adanya tindak kecurangan dalam pelaksanaan UN besok, Jokowi mengaku belum mendapatkan laporan. Justru, ia berharap tidak ada laporan kecurangan sampai pelaksanaan UN selesai. "Belum ada laporan," ungkap suami Iriana itu. (Yus Ariyanto)

(Rochmanuddin)

This entry passed through the Full-Text RSS service — if this is your content and you're reading it on someone else's site, please read the FAQ at fivefilters.org/content-only/faq.php#publishers.

Media files:
jokowi8.jpg
You are receiving this email because you subscribed to this feed at blogtrottr.com.

If you no longer wish to receive these emails, you can unsubscribe from this feed, or manage all your subscriptions