Pages

Sabtu, 28 Juni 2014

Sindikasi welcomepage.okezone.com
Berita-berita Okezone pada kanal welcomepage 
Eventbrite makes it happen

Create an event and sell tickets online through Eventbrite. It's simple! Sign up and get started today.
From our sponsors
Sampaoli Pede 'La Roja' Mampu Bungkam Brasil
Jun 28th 2014, 00:12

Jorge Sampaoli. (Foto: Kai Pfaffenbach/Reuters)
BELO HORIZONTE – Dengan status Brasil sebagai tuan rumah, sangat jelas bila mereka menjadi favorit untuk bisa mengalahkan Cile di pertandingan pembuka babak 16 besar. Namun pelatih La Roja, Jorge Sampaoli yakin timnya mampu membungkam skuad asuhan Luis Felipe Scolari.

Cile punya rencana sendiri, yakni ingin membuyarkan harapan masyarakat dan pendukung Brasil dengan memberikan tantangan pada skuad La Roja.

"Brasil punya pelatih hebat, pemain-pemain hebat dan mereka bermain di rumah sendiri, tapi kami tahu kami punya peluang untuk mengubah sejarah," ujar Sampaoli dikutip fourfourtwo, Sabtu (28/6/2014).

"Kami akan menghadapi tantangan ini dengan keberanian dan keyakinan, dan kami akan berusaha untuk memberi perlawanan. Cile akan bermain untuk menang. Kami tak boleh takut," tegas pelatih 54 tahun itu.

Dalam tiga pertemuan sebelumnya di Piala Dunia 1962, 1998 dan 2010 Brasil selalu mampu mengalahkan Chile. Uniknya ketiga pertandingan tadi terjadi pada fase gugur.

Duel tim Amerika Selatan ini akan digelar di Estadio Mineirao, Sabtu (28/6/2014) malam WIB. fmh

This entry passed through the Full-Text RSS service — if this is your content and you're reading it on someone else's site, please read the FAQ at fivefilters.org/content-only/faq.php#publishers.

You are receiving this email because you subscribed to this feed at blogtrottr.com.

If you no longer wish to receive these emails, you can unsubscribe from this feed, or manage all your subscriptions