Pages

Minggu, 29 Juni 2014

Sindikasi welcomepage.okezone.com
Berita-berita Okezone pada kanal welcomepage 
At Home Yoga Retreat

Everything you need to enjoy a weekend yoga retreat in your own home!
From our sponsors
Jelang Ramadan, Raja Arab Bersumpah akan Tumpas Teroris
Jun 29th 2014, 03:10

Minggu, 29 Juni 2014 10:10 wib | Angga Mahaputra - Okezone

Raja Arab Saudi, Abdullah (Foto: Reuters)Raja Arab Saudi, Abdullah (Foto: Reuters) DUBAI - Menyambut bulan suci Ramadan, Raja Arab Saudi, Abdullah, bersumpah akan menumpas para militan Islam yang dianggap sebagai teroris. Mengingat aksi teroris semakin meningkat akhir-akhir ini di wilayah timur tengah.

"Kami tidak akan membiarkan sekelompok teroris yang berkedok agama menyentuh tanah air ini atau meneror para penduduk yang kita lindungi," ungkap Abdullah, demikian dikutip Reuters, Minggu (29/6/2014).

Abdullah pun memerintahkan pihak keamanan Arab Saudi segera mengambil langkah yang diperlukan. Tindakan ini dilakukan sebagai upaya melindungi negara dalam menghadapi potensi ancaman teroris.

Seperti diketahui, Irak saat ini sedang dilanda kekacauan yang menyebabkan munculnya krisis keamanan di negara tersebut. Hal ini dipicu serangkaian serangan yang dilancarkan kelompok militan Islamic State of Iraq and the Levant (ISIL).

Serangan ISIL semakin meningkat usai mereka berhasil menduduki Kota Mosul di Irak.

Baru-baru ini diketahui ISIL merekrut sejumlah anak-anak untuk dijadikan prajurit. Hal ini terbukti saat sejumlah anak-anak tampak membawa senjata dan terekam dalam sebuah video. Anak-anak tersebut diketahui sedang mengikuti konvoi bersama kelompok ISIL  saat memasuki Kota Mosul pada Selasa 24 Juni 2014.(ang) (rhs)

Download dan nikmati kemudahan mendapatkan berita melalui Okezone Apps di Android Anda.

This entry passed through the Full-Text RSS service — if this is your content and you're reading it on someone else's site, please read the FAQ at fivefilters.org/content-only/faq.php#publishers.

You are receiving this email because you subscribed to this feed at blogtrottr.com.

If you no longer wish to receive these emails, you can unsubscribe from this feed, or manage all your subscriptions