Pages

Senin, 30 Juni 2014

Sindikasi welcomepage.okezone.com
Berita-berita Okezone pada kanal welcomepage 
The Next Generation in Online Meetings

GoTo Webinar is a new, affordable, do-it-yourself Web event service that doesn't require a consultant. Get $10 off after your complimentary trial.
From our sponsors
Fabregas Datang, Obi Mikel Ogah Hengkang
Jun 29th 2014, 22:14

Senin, 30 Juni 2014 - 05:14 wib | Anang Fajar Irawan - Okezone

Obi Mikel - Chelsea (Foto: ist)Obi Mikel - Chelsea (Foto: ist) LONDON – Kedatangan punggawa anyar sekelas Francesc Fabregas, tak membuat gelandang Chelsea asal Nigeria, Obi Mikel ciut dan ingin angkat kaki dari Stamford Bridge. Dia justru sangat menyambut positif persaingan di lini tengah The Blues.
 
Dengan hadirnya Fabregas, maka kini total gelandang Chelsea berjumlah tujuh pemain. Mereka adalah Willian, Nemanja Matic, Oscar, Eden Hazard, Ramires, Marco van Ginkel, dan Mohamed Salah.
 
Saat ditanya apakah Mikel akan berpikir untuk pindah klub, mengingat persaingan di lini tengah sangat ketat dan semakin memperkecil peluangnya untuk bermain secara reguler, dengan tegas dia pun mengatakan tidak.
 
"Saya tidak punya masalah dengan penandatanganan Cesc Fabregas. Kami telah bermain melawan satu sama lain. Kami tidak bermain di posisi yang sama pula. Chelsea adalah rumah saya, rumah kedua saya. Anda tidak pernah tahu apa yang akan terjadi dalam sepak bola, tapi saya sangat senang di Chelsea dan saya ingin tetap di Chelsea," kata Mikel.
 
"Saya masih memiliki tiga tahun tersisa di kontrak saya dan ingin tinggal di sana. Saya ingin mengucapkan selamat kepada Cesc dengan transfernya dan saya tak sabar untuk bermain dengan dia," terusnya di Goal, Senin (30/6/2014).
 
Fabregas didatangkan manajemen Chelsea untuk menjadi suksesor sang legenda, Frank Lampard yang sudah tak lagi menjadi punggawa London Biru. Mahar sebesar 28 juta pounds atau setara Rp574 miliar, menjadi mahar yang diberikan klub untuk klub asal Cesc, Barcelona.
 
 
Follow @bola_okezone untuk info sepakbola terlengkap
(dae)

Download dan nikmati kemudahan mendapatkan berita melalui Okezone Apps di Android Anda.

This entry passed through the Full-Text RSS service — if this is your content and you're reading it on someone else's site, please read the FAQ at fivefilters.org/content-only/faq.php#publishers.

You are receiving this email because you subscribed to this feed at blogtrottr.com.

If you no longer wish to receive these emails, you can unsubscribe from this feed, or manage all your subscriptions