Pages

Minggu, 29 Juni 2014

Sindikasi welcomepage.okezone.com
Berita-berita Okezone pada kanal welcomepage 
At Home Yoga Retreat

Everything you need to enjoy a weekend yoga retreat in your own home!
From our sponsors
Setan Merah Konfirmasi Kepergian Buttner
Jun 28th 2014, 23:16

Minggu, 29 Juni 2014 - 06:16 wib | Anang Fajar Irawan - Okezone

Alex Buttner (kedua dari kiri) saat mengikuti latihan di Dinamo Moskow / twitterAlex Buttner (kedua dari kiri) saat mengikuti latihan di Dinamo Moskow / twitter MANCHESTER – Hengkangnya Alex Buttner dari Manchester United menuju Dinamo Moskow memang sudah beberapa hari terkahir diketahui khalayak. Tapi, baru hari ini, pihak Setan Merah mengonfirmasi lewat situs resmi klub.
 
"Semua orang di Old Trafford ingin berterima kasih untuk Alex untuk semua kontribusi yang diberikannya, dan kami berharap yang terbaik untuk kariernya di Rusia," tulis pernyataan pihak klub di laman resminya.
 
Meski tak disebutkan berapa nilai transfer Buttner, namun banyak pihak menduga pihak Dinamo membayar uang sejumlah 7 juta pounds atau setara Rp143 miliar. Lebih tinggi 2 juta pounds dari uanh yang dikeluarkan United saat memboyongnya ke Old Trafford.
 
Saat didatangkan dari tim Belanda, Vitesse Arnhem pada musim panas 2012, Alexander Buttner digadang-gadang bakal menjadi calon bintang untuk Manchester United. Namun, kenyataannya pemain berusia 25 tahun tersebut malah kesulitan untuk menjadi pemain utama dengan Setan Merah.
 
Selama dua musim berseragam Manchester Merah, bek kiri berkebangsaan Belanda itu hanya bermain sebanyak 28 kali dan mencetak dua gol di semua ajang. Sebagai gantinya, The Red Devils mendatangkan pemain muda asal Southampton, Luke Shaw.
 
Selain kesulitan menembus skuad utama, ingin bermain di kompetisi level Eropa musim depan menjadi alasan mengapa dirinya angkat koper dari Inggris. Seperti diketahui, musim buruk United musim lalu, membuat klub yang didirikan tahun 1878 ini tak mendapat jatah di kompetisi luar Premier League.
 
Dinamo sendiri lalu hanya menduduki peringkat keempat klasemen akhir Russian Premier League. Musim mendatang klub besutan Stanislav Cherchsov itu akan bermain di Liga Europa. Di Dinamo, Buttner akan bersaing dengan pemain senior Rusia, Yuri Zhirkov.
 
 
Follow @bola_okezone untuk info terlengkap
(dae)

Download dan nikmati kemudahan mendapatkan berita melalui Okezone Apps di Android Anda.

This entry passed through the Full-Text RSS service — if this is your content and you're reading it on someone else's site, please read the FAQ at fivefilters.org/content-only/faq.php#publishers.

You are receiving this email because you subscribed to this feed at blogtrottr.com.

If you no longer wish to receive these emails, you can unsubscribe from this feed, or manage all your subscriptions