Pages

Minggu, 29 Juni 2014

Sindikasi welcomepage.okezone.com
Berita-berita Okezone pada kanal welcomepage 
The Next Generation in Online Meetings

GoTo Webinar is a new, affordable, do-it-yourself Web event service that doesn't require a consultant. Get $10 off after your complimentary trial.
From our sponsors
Begini Cara Mudah Hentikan Kecanduan Makanan
Jun 29th 2014, 04:18

Helmi Ade Saputra - Okezone
Minggu, 29 Juni 2014 11:18 wib
detail berita
Kecanduan makanan (Foto: Boldsky)
KECANDUAN makanan-makanan manis dan berlemak bisa menimbulkan risiko kenaikan berat badan. Oleh karena itu, bila Anda juga kecanduan makanan-makanan manis dan berlemak, maka harus menghentikannya.
 
Memang terdengarnya tidak mudah. Namun, berikut ini adalah beberapa cara menghentikan kecanduan makanan-makanan manis dan berlemak sebagaimana dilansir Boldsky, Minggu (29/6/2014).


Mengurangi kadar gula
 
Gula adalah salah satu alasan utama mengapa seseorang menjadi makan secara berlebihan dan kecanduan makanan tertentu. Oleh karena itu, hiindarilah makanan yang mengandung gula tinggi dan lebih banyak makan-makanan tanpa gula seperti sayuran dan buah.


Berolahraga
 
Makan secara berlebihan menjadi masalah jika Anda tidak berolahraga. Oleh karena itu, agar tetap seimbang Anda harus berolahraga dengan baik. Ini adalah cara mudah untuk menyingkirkan kecanduan makanan, hanya memang diperlukan dedikasi dan ketekunan.


Hindari stres
 
Kecanduan makanan sering disebabkan oleh stres. Oleh karena itu, untuk mencegah kecanduan makanan, Anda harus menghilangkan stres dengan beberapa cara seperti yoga ataupun pijat relaksasi.
 
(ren)
Download dan nikmati kemudahan mendapatkan berita melalui Okezone Apps di Android Anda.

This entry passed through the Full-Text RSS service — if this is your content and you're reading it on someone else's site, please read the FAQ at fivefilters.org/content-only/faq.php#publishers.

You are receiving this email because you subscribed to this feed at blogtrottr.com.

If you no longer wish to receive these emails, you can unsubscribe from this feed, or manage all your subscriptions