Pages

Sabtu, 28 Juni 2014

Sindikasi welcomepage.okezone.com
Berita-berita Okezone pada kanal welcomepage 
Make fitness a way of life

Sign up at a 24 Hour Fitness near you for a 7 day free trial. Join a class and find a community!
From our sponsors
Tips Mendekor Rumah dari Kanye West
Jun 28th 2014, 03:13

LOS ANGELES - Siapa yang menyangka penyanyi Rapp Kanye West diam-diam memiliki bakat dalam desain interior? Suami dari sosialita Kim Kadharsian ini pun tak sungkan membagi tips untuk mendekor rumah.

Kemampuan Kanye West dalam desain interior memang tidak datang secara tiba-tiba. Ia sempat menamatkan kuliah di bidang arsitektur dan interior di American Academy of Art di Chicago. Bahkan, Kanye juga sempat membagi ilmunya dengan mahasiswa di Universitas Harvard beberapa waktu lalu.

Seperti dikutip dari Domaine Home, Sabtu (27/6/2014), pertama, carilah inspirasi dari hal yang tidak biasa. Pada saat mendekor rumah, Kanye pernah membayangkan Istana Versailles tersebut adalah sebuah 'kotoran'.

Kedua, pertimbangkan dalam menyatukan dua gaya. Jangan sampai karena terlalu berani, Anda menyatukan kedua motif yang bertabrakan. Ketiga yaitu adalah jangan abaikan hal-hal yang kecil. Justru, detail dalam dunia dekorasi adalah hal yang paling diutamakan.

Ketiga, jaga rumah Anda agar tetap segar. Rumah yang segar akan membuat Anda sebagai penghuni akan merasa betah. Pajanglah bunga segar di setiap sudut rumah.

Keempat, hindari stres. Kegiatan mendekor rumah harusnya adalah kegiatan yang fun. Anda jangan sampai stres memikirkannya.
 
Kelima, gali terus potensi yang Anda miliki. Jangan pernah berhenti untuk menemukan ide-ide baru. Karena ide adalah anugerah terbesar dari seorang seniman. (wdi)


This entry passed through the Full-Text RSS service — if this is your content and you're reading it on someone else's site, please read the FAQ at fivefilters.org/content-only/faq.php#publishers.

You are receiving this email because you subscribed to this feed at blogtrottr.com.

If you no longer wish to receive these emails, you can unsubscribe from this feed, or manage all your subscriptions