Pages

Minggu, 29 Juni 2014

Sindikasi welcomepage.okezone.com
Berita-berita Okezone pada kanal welcomepage 
Don't wait in line!

Buy your movie tickets online. Find reviews, trailers, and more at Fandango.
From our sponsors
Sneijder: Meksiko Lawan Berat, tapi Saya Siap
Jun 28th 2014, 22:06

Sneijder saat latihan jelang laga melawan Meksiko (Foto: REUTERS)
FORTALEZA – Belanda akan menghadapi Meksiko di babak 16 besar, malam WIB nanti. Gelandang serang Tim Oranye, Wesley Sneijder, menganggap calon lawannya itu bukan sama sekali tim yang mudah untuk dihadapi.

Sneijder pantas waspada atas calon lawannya itu. Pasalnya, Meksiko tidak mengalami kekalahan saat fase grup. Pasukan Miguel Herrera itu mampu menyabet laga-laga Grup A dengan kemenangan kecuali melawan Brasil, yang berakhir imbang tanpa gol.

Meksiko pun lolos dari Grup A berstatus runner-up di bawah Brasil, dan mengoleksi poin sama dengan sang tuan rumah. Namun, Sneijder mengaku siap melawan siapa pun. Pasalnya, Belanda juga lolos dari grup yang tidak mudah.

"Jika Anda berada di grup dengan Spanyol, Chile, dan Australia, dan Anda menjadi yang nomor satu dengan memenangi semua laga dan mencetak 10 gol. Maka Anda telah melakukan pekerjaan yang fantastis," kata Sneijder, dikutip dari Soccerway, Minggu (29/6/2014).

"Kami percaya diri, tapi kami selalu harus melihat lawan kami selanjutnya, dan Meksiko adalah tim yang bagus. Mereka adalah tim yang sulit dihadapi. Oleh karena itu, kami harus berkonsentrasi dan sepenuhnya fokus dalam pertandingan ini," jelas pemain Galatasaray itu. fmh

This entry passed through the Full-Text RSS service — if this is your content and you're reading it on someone else's site, please read the FAQ at fivefilters.org/content-only/faq.php#publishers.

You are receiving this email because you subscribed to this feed at blogtrottr.com.

If you no longer wish to receive these emails, you can unsubscribe from this feed, or manage all your subscriptions