Pages

Senin, 30 Juni 2014

Sindikasi welcomepage.okezone.com
Berita-berita Okezone pada kanal welcomepage 
TypePad Has the Tools

Looking for a premiere blogging service? Start your blog today on TypePad.
From our sponsors
Papastathopoulos Beri Yunani Harapan
Jun 29th 2014, 22:01

Papastathopoulos merayakan gol (Foto: REUTERS)
RECIFE - Yunani secara dramatis berhasil lolos dari lubang jarum, usai berhasil mencetak gol penyeimbang di menit ke-90+1. Bek Tim Negeri 1000 Dewa, Sokratis Papastathopoulos, menjadi penyelamat timnya lewat sepakan keras dari jarak dekat yang mampu menjebol gawang wakil Concacaf.

Jalannya Pertandingan
Babak Pertama
Kosta Rika langsung menekan. Permainan cepat yang ditunjukkan armada Jorge Pinto membuat Yunani jarang memegang bola.

Terbukti, peluang pertama datang dari kubu Kosta Rika melalui tendangan Cristian Bolanos. Akan tetapi, bola hasil tendangannya itu masih melambung di gawang Yunani yang dijaga oleh Orestis Karnezis.

Kali ini giliran Yunani yang mendapat peluang. Ya, Lazaros Christodoulopoulos melepaskan tendangan keras dari luar kotak penalti, tapi bola masih melebar di sisi kanan gawang Kosta Rika.

Di menit ke-25, Yunani sempat khawatir lantaran kapten Georgios Karagounis menjatuhkan Joel Campbell tepat di garis kotak penalti. Tapi, wasit tidak menunjuk titik putih, dan hanya menghasilkan tendangan bebas untuk Kosta Rika.

Winger Yunani Dimitrios Salpingidis hampir saja menggetarkan gawang Kosta Rika. berawal dari umpan tarik dari sayap kiri Yunani, pemain berusia 32 tahun itu berhasil menyundul bola dengan baik. sayangnya, kiper Kosta Rika dengan sigap menepis bola.

Kini giliran Karagounis yang mendapat peluang. Tapi tendangan yang mengarah ke tiang jauh masih bisa diantisipasi oleh Navas. Sampai tiba turun minum, angka 0-0 di papan skor Stadion Itaipava Arena Pernambuco belum bergeming.

Babak Kedua
Yunani langsung menekan sejak babak kedua dimulai. Samaras kali mencoba membuka keunggulan, tapi tandukkannya berhasil ditangkap kiper Kosta Rika.

Bryan Ruiz! Akhirnya dia memecah kebuntuan lewat golnya di menit ke-52. Berawal dari umpan tarik dari sayap kiri La Cele, sang kapten mampu melepaskan tendangan terukur kearah sudut kiri gawang Karnezis. Skor berubah 1-0 untuk keunggulan Kosta Rika.

Mengetahui tertinggal, kini Yunani yang lebih menguasai pertandingan. Ditambah bek Kosta Rika Oscar Duarte diusir wasit karena menerima kartu kuning kedua, membuat Karagounis dkk makin tidak sabar menjebol gawang Navas.

Pemain Yunani yang baru masuk, Theofanis Gekas, melepaskan tendangan memanfaatkan umpan tarik dari sisi kiri timnya. Sayangnya, bola melebar dan hanya menghasilkan tendangan gawang untuk Kosta Rika.

Dramatis! Yunani menyamakan kedudukan di menit ke-90+1. Ya, bek Papastathopoulos menendang bola dari jarak dekat sekaligus merubah skor menjadi sama kuat 1-1. Pertandingan pun terpaksa dilanjutkan hingga babak extra time.

Susunan Pemain:
YUNANI: Karnezis, Maniatis/Katsouranis, Manolas, Samaras, Karagounis, Salpingidis/Gekas, Torosidis, Lazaros, Sokratis, Cholevas, Samaris/Mitroglou.

KOSTA RIKA
: Navas, Gonzalez, Umana, Borges, Duarte, Bolanos/Brenes, Campbell, Ruiz, Diaz, Gamboa/Acosta, Tejeda/Cubero Loria. fmh

This entry passed through the Full-Text RSS service — if this is your content and you're reading it on someone else's site, please read the FAQ at fivefilters.org/content-only/faq.php#publishers.

You are receiving this email because you subscribed to this feed at blogtrottr.com.

If you no longer wish to receive these emails, you can unsubscribe from this feed, or manage all your subscriptions