Pages

Minggu, 29 Juni 2014

Sindikasi welcomepage.okezone.com
Berita-berita Okezone pada kanal welcomepage 
At Home Yoga Retreat

Everything you need to enjoy a weekend yoga retreat in your own home!
From our sponsors
Menyeramkan, Cokelat Ini Berbentuk Tengkorak
Jun 28th 2014, 23:15

Ira Aldira - Okezone
Minggu, 29 Juni 2014 06:15 wib
detail berita
Menyeramkan, cokelat ini berbentuk tengkorak (Foto: Fox News)

COKELAT merupakan camilan yang sangat disuka anak-anak maupun orang dewasa. Tapi, bagaimana jadinya jika Anda makan cokelat tengkorak?  
Anatomi tengkorak ini benar-benar terbuat dari cokelat asli yang pasti rasanya akan membuat Anda ketagihan. Sebuah perusahaan cokelat,  Black Chocolate yang berbasis di Inggris, menawarkan cokelat yang unik sekaligus menyeramkan, demikian dilansir Fox News, Minggu (29/6/2014).
 
Mungkin Anda akan merasa seperti kanibal jika makan cokelat tengkorak ini. Tapi tunggu dulu, ini hanya cokelat yang bentuknya dibuat menyerupai tengkorak. Setiap cokelat tengkorak dibuat dengan cara mencetaknya dari tengkorak manusia sungguhkan.
 
Cokelat tengkorak ini tersedia dari empat rasa, yaitu dark chocolate, chili chocolate, caramel chocolate, dan milk chocolate. Jangan khawatir, Anda akan menggigit tulang jika makan cokelat ini. Pasalnya, cokelat tengkorak benar-benar murni 100 persen terbuat dari cokelat Belgia.
 
Anda harus sedikit bersabar jika ingin mencicipi cokelat tengkorak. Cokelat tengkorak ini hanya diproduksi sesuai pesanan dan setidaknya membutuhkan waktu sekira sepekan dalam proses pembuatannya. Anda juga harus merogoh kocok lebih dalam, karena cokelat tengkorak ini dijual dengan harga USD118 atau setara dengan Rp1,4 juta.
 
(tty)

Download dan nikmati kemudahan mendapatkan berita melalui Okezone Apps di Android Anda.

This entry passed through the Full-Text RSS service — if this is your content and you're reading it on someone else's site, please read the FAQ at fivefilters.org/content-only/faq.php#publishers.

You are receiving this email because you subscribed to this feed at blogtrottr.com.

If you no longer wish to receive these emails, you can unsubscribe from this feed, or manage all your subscriptions