Pages

Minggu, 29 Juni 2014

Sindikasi welcomepage.okezone.com
Berita-berita Okezone pada kanal welcomepage 
Food is Your Best Medicine

The natural approach to cancer, heart disease, obesity, and other chronic conditions.
From our sponsors
Hitzfeld: Lawan Argentina, Semua Bisa Terjadi
Jun 29th 2014, 00:10

Ottmar Hitzfeld (Foto: REUTERS)
SAO PAULO – Pelatih Timnas Swiss Ottmar Hitzfeld menyatakan timnya tidak akan mengubah apapun saat melawan Argentina di babak 16 besar. Kedua kubu akan saling bunuh agar lolos ke perempatfinal, besok lusa.

Argentina merupakan salah satu calon kuat juara Piala Dunia Brasil. Maka dari itu, Albiceleste disebut-sebut tidak akan menemui kesulitan yang berarti saat jumpa Swiss di perdelapanfinal.

Meski tidak diunggulkan, Hitzfeld menyatakan Swiss tidak akan menyerah sebelum bertanding. Mantan arsitek Bayern Munich itu lantas menyebutkan akan menerapkan taktik yang sama seperti sebelumnya.

"Kami akan tetap pada filosofi permainan kami. Kami ingin membangun organisasi yang bagus dan kekompakan. Berani berduel, dan cepat bertransisi dari bertahan ke menyerang," kata Hitzfeld, dikutip dari Soccerway, Minggu (29/6/2014).

"Saya yakin kami memiliki peluang. Kami jelas bukan unggulan, kalah pun kami tidak rugi dan tentu akan mendapat sesuatu. Tapi, bisa saja kami membuat sejarah saat Selasa, setiap pemain memiliki peluang untuk membuat sejarahnya sendiri. Dalam satu pertandingan, semua bisa terjadi," jelasnya. fmh

This entry passed through the Full-Text RSS service — if this is your content and you're reading it on someone else's site, please read the FAQ at fivefilters.org/content-only/faq.php#publishers.

You are receiving this email because you subscribed to this feed at blogtrottr.com.

If you no longer wish to receive these emails, you can unsubscribe from this feed, or manage all your subscriptions