Pages

Minggu, 29 Juni 2014

Sindikasi welcomepage.okezone.com
Berita-berita Okezone pada kanal welcomepage 
Don't wait in line!

Buy your movie tickets online. Find reviews, trailers, and more at Fandango.
From our sponsors
Giroud Coba Bujuk Pemain Ini Gabung Arsenal
Jun 28th 2014, 22:04

Minggu, 29 Juni 2014 - 05:04 wib | Anang Fajar Irawan - Okezone

Olivier Giroud dan Mathieu Valbuena / istOlivier Giroud dan Mathieu Valbuena / ist RECIFE – Sambil menyelam minum air, mungkin itu kata-kata yang tepat untuk menggambarkan apa yang dilakukan bomber Arsenal yang kini tengah membela negaranya di Piala Dunia bersama Prancis, Olivier Giroud.
 
Seperti diberitakan Fichajes, Minggu (28/6/2014), Giroud kini tengah melakukan langkah persuasif untuk membujuk salah satu rekan senegaranya untuk mengikuti jejaknya bergabung ke Arsenal di, usai Piala Dunia.
 
Pemain yang dimaksud adalah Mathieu Valbuena. Gelandang bertubuh mungil ini menjadi pemain yang dinilai Giroud sangat cocok menjadi amunisi tambahan The Gunners untuk mengarungi kompetisi musim 2014-2015.
 
Kecepatan, serta kelincahannya Valbuena menjadi seorang winger. Menjadi alasan mengapa Giroud sangat menginginkan adanya Valbuena di skuad Arsenal musim depan. Apalagi, kabar yang beredar kalau gelandang mereka, Santi Cazorla akan kembali ke La Liga.
 
Berbicara mengenai perekrutan pemain musim panas. Arsenal memang menjadi salah satu klub papan atas Premier League yang belum melakukan aktivitas di bursa transfer. Dari semua nama pemain yang dikaitkan, hingga kini baru sebatas rumor.
 
Sementara, para rival Meriam London seperti Liverpool, sudah mengikat duo Southmapton, Richie Lambert dan Adam Lallana. Chelsea, akan diperkuat eks Arsenal, Cesc Fabregas. Dan yang paling terbaru, Manchester United, mendatangkan dua pemain muda, Ander Herrera dan bek muda asal Southampton, Luke Shaw.
 
 
Follow @bola_okezone untuk info terlengkap
(dae)

Download dan nikmati kemudahan mendapatkan berita melalui Okezone Apps di Android Anda.

This entry passed through the Full-Text RSS service — if this is your content and you're reading it on someone else's site, please read the FAQ at fivefilters.org/content-only/faq.php#publishers.

You are receiving this email because you subscribed to this feed at blogtrottr.com.

If you no longer wish to receive these emails, you can unsubscribe from this feed, or manage all your subscriptions