Pages

Minggu, 29 Juni 2014

Sindikasi welcomepage.okezone.com
Berita-berita Okezone pada kanal welcomepage 
Make fitness a way of life

Sign up at a 24 Hour Fitness near you for a 7 day free trial. Join a class and find a community!
From our sponsors
MER-C Kirim 15 Relawan ke Gaza
Jun 29th 2014, 01:49

Minggu, 29 Juni 2014 08:49 wib | Nina Suartika - Okezone

MER-C Kirim 15 Relawan ke Gaza Relawan Mer-C sesaat sebelum berangkat ke Gaza JAKARTA - Menyongsong awal bulan suci Ramadan, 15 relawan asal Indonesia berangkat ke Gaza untuk melaksanakan jihad profesional menyelesaikan pembangunan instalasi alat kesehatan Rumah Sakit Indonesia di Palestina. Ramadan tahun ini akan mereka lalui di Gaza dengan masa tugas hingga Desember 2014.
 
Tim yang dipimpin oleh Ir. Edy Wahyudi ini juga bertugas untuk menuntaskan pembangunan Wisma Rakyat Indonesia (Indonesia Guest House) dan renovasi masjid yang keduanya terletak di kawasan komplek RS Indonesia.
 
Berdasarkan siaran pers yang diterima dari Medical Emergency Rescue Committee (MER-C), tim relawan dari divisi konstruksi ini berangkat pada Sabtu (28/6) pukul 09.00 WIB dengan menggunakan maskapai Malaysia Airlines. Tim dijadwalkan tiba di Kairo, Minggu (29/6) pukul 04.55 pagi waktu setempat. Setibanya di Kairo, tim rencananya langsung menuju perbatasan Rafah untuk masuk ke Gaza.
 
Pengiriman tim ini menyusul telah rampungnya pembangunan fisik RS Indonesia di Gaza. Bangunan segi delapan yang dilapisi marmer bernuansa merah putih itu tampak megah dan indah berdiri di atas bumi Gaza.
 
Namun RS ini belum dapat berfungsi karena belum memiliki alat kesehatan. Untuk pengadaan alkes ini, masih dibutuhkan dana sebesar Rp65 miliar. Sedianya tim yang dikirim bertugas mengawal pengadaan alat kesehatan RS Indonesia.
(ful)

Download dan nikmati kemudahan mendapatkan berita melalui Okezone Apps di Android Anda.

This entry passed through the Full-Text RSS service — if this is your content and you're reading it on someone else's site, please read the FAQ at fivefilters.org/content-only/faq.php#publishers.

You are receiving this email because you subscribed to this feed at blogtrottr.com.

If you no longer wish to receive these emails, you can unsubscribe from this feed, or manage all your subscriptions