Pages

Senin, 30 Juni 2014

Sindikasi welcomepage.okezone.com
Berita-berita Okezone pada kanal welcomepage 
Make fitness a way of life

Sign up at a 24 Hour Fitness near you for a 7 day free trial. Join a class and find a community!
From our sponsors
Cavani: Masa Depan Uruguay Tetap Cerah
Jun 29th 2014, 23:17

Senin, 30 Juni 2014 - 06:17 wib | Pidekso Gentur Satriaji - Okezone

Edinson Cavani (Foto: REUTERS)Edinson Cavani (Foto: REUTERS) RIO DE JANEIRO – Meski baru saja tersingkir dari Piala Dunia Brasil, Edinson Cavani tetap pede Uruguay memiliki masa depan yang cerah. Mantan pemain Napoli itu yakin lantaran La Celeste sudah memiliki suatu landasan yang kuat.

Setelah striker andalannya, Luis Suarez, menjadi pemberitaan besar setelah menggigit Giorgio Chiellini dan mendapat larangan bertanding, Uruguay pun tidak berdaya karena kalah 2-0 oleh Kolombia. Hasil itu sekaligus memupus harapan La Celeste meraih Piala Dunia ketiganya.

Kendati tereliminasi di 16 besar, Cavani percaya fondasi yang telah dibangun akan membuat Uruguay kuat di turnamen-turnamen besar selanjutnya. Namun, pemain Paris Saint-Germain itu menaruh nasib La Celeste pada pelatih Oscar Tabarez dan FA.

"Pemain-pemain di grup ini telah bermain bersama sudah di waktu yang lama, dan meraih hal penting sekaligus indah. Tapi akan bergantung pada pelatih (Tabarez) dan FA pada perubahan yang akan dibuat," ucap Cavani kepada Soccerway, Senin (30/6/2014).

"Ini adalah fakta bahwa kami sudah membuat fondasi yang solid. Tidak hanya mencetak pemain-pemain fantastis, tapi juga orang-orang luar biasa. Ketika Anda sudah memiliki itu, akan menjadi mudah untuk terus membangun," lanjutnya. (fmh)

Download dan nikmati kemudahan mendapatkan berita melalui Okezone Apps di Android Anda.

This entry passed through the Full-Text RSS service — if this is your content and you're reading it on someone else's site, please read the FAQ at fivefilters.org/content-only/faq.php#publishers.

You are receiving this email because you subscribed to this feed at blogtrottr.com.

If you no longer wish to receive these emails, you can unsubscribe from this feed, or manage all your subscriptions