Pages

Senin, 30 Juni 2014

Sindikasi welcomepage.okezone.com
Berita-berita Okezone pada kanal welcomepage 
Eventbrite makes it happen

Create an event and sell tickets online through Eventbrite. It's simple! Sign up and get started today.
From our sponsors
Wilmots Ingin Hazard Lebih Garang
Jun 30th 2014, 00:13

Eden Hazrad - gelandang timnas Belgia / ist
SALVADOR - Pelatih Belgia, Marc Wilmots, ingin gelandang serangnya, Eden Hazard untuk menunjukkan kualitas yang lebih dari apa yang diperlihatkan selama fase penyisihan grup Piala Dunia 2014.
 
Bintang Chelsea tersebut dinilai belum mempu menduplikasi pernampilan yang diperlihatkannya ketika bermain untuk klubnya sepanjang musimn lalu, sekali pun Belgia mampu menyapu bersih kemenangan di pertandingan grup H.
 
Tim besutan Wilmots akan menghadapi Amerika Serikat di babak 16 besar pada hari Rabu dini hari pukul 03.00 WIB. Di laga tersbut, Wilmots mengaku telah meminta Hazard untuk membuat perbedaan yang lebih menonjol.
 
"Dia (Hazard) bisa berbuat lebih banyak, saya tahu kapasitasnya dan semua orang tahu itu. Jadi sekarang Saya hanya menunggu untuk melihat itu. Saya tidak berusaha untuk menempatkan tekanan pada dirinya. Saya hanya ingin dia menjadi pemimpin di lapangan meskipun usianya kini baru 23 tahun," kata Wilmots.
 
Menang atas Aljazair, Rusia dan Korea Selatan, memberikan Belgia poin maksimal di babak penyisihan grup, meskipun begitu, Wilmots kemungkinan akan mencari kinerja yang lebih menyerang saat melawan Amerika Serikat.
 
Setelah memenangkan setiap pertandingan, Wilmots berpikir Hazard bisa menjadi kunci dalam membantu tim memecah kebuntuan.
 
"Hazard bisa mendikte permainan, menemukan ruang tumpang tindih dan mencetak gol. Itulah apa yang dia bilang ketika kita berbicara tentang hal itu. Tapi antara ucapan dan tindakan selalu ada celah Dan ada lawan. Dia sangat berbahaya melawan Aljazair, saya mengandalkan dia, tapi saya pikir itu harus dilakukan bersama-sama," tutup Wilmots.
 
 
Follow @bola_okezone untuk info sepakbola terlengkap dae

This entry passed through the Full-Text RSS service — if this is your content and you're reading it on someone else's site, please read the FAQ at fivefilters.org/content-only/faq.php#publishers.

You are receiving this email because you subscribed to this feed at blogtrottr.com.

If you no longer wish to receive these emails, you can unsubscribe from this feed, or manage all your subscriptions