Pages

Minggu, 29 Juni 2014

Sindikasi welcomepage.okezone.com
Berita-berita Okezone pada kanal welcomepage 
Food is Your Best Medicine

The natural approach to cancer, heart disease, obesity, and other chronic conditions.
From our sponsors
Jual Anak Usaha, Astra Graphia Raih Rp144,7 Miliar
Jun 28th 2014, 23:19

Minggu, 29 Juni 2014 06:19 wib | Kurniasih Miftakhul Jannah - Okezone

Grafik harga saham. (Foto: Okezone)Grafik harga saham. (Foto: Okezone) JAKARTA - PT Astra Graphia Tbk (ASGR) menyatakan jika anak usahanya, PT Agit Monitise Indonesia (AMI) telah resmi menjadi milik Monitise Plc, perusahaan asal Inggris.

Sebelumnya, ASGR memiliki saham AMI melalui PT Astra Graphia Information Technology (AGIT). Hal itu telah berlaku efektif dengan dipenuhinya syarat-syarat sebagaimana ditetapkan dalam Perjanjian Jual Saham Bersyarat (Conditional Shae Sale Agreement/CSSA) tanggal 26 Mei 2014.

"Pembayaran atas Penjualan Saham AMI oleh Monitise Plc dilakukan dengan cara memberikan sejumlah saham biasa Monitise Plc yang tercatat di Alternative Investment Market di Bursa di London kepada AGIT dan Saham Monitise tersebut dijual oleh AGIT di pasar regular Bursa di London dengan harga setara USD12.024.617 setara Rp144,7 miliar (Rp12.035 per USD) (setelah dipotong biaya pialang dan biaya terkait lainnya)," jelas Presiden Direktur Astra Graphia Herijadi Halim dalam keterbukaan informasi Bursa Efek Indonesia (BEI), Minggu (29/6/2014),

Pengalihan seluruh sagam AMI milik AGIT kepada Monitise Plc dituangkan dalam Aktah Jual beli Saham nomor 96 tanggal 27 Juni 2014, yang dibuat dihadapan Kumala Tjahjani Widodo.

Berikut adalah penjabaran kepemilikan saham sebelum dan sesudah penjualan:

Pemegang saham AMI sebelum penjualan adalah AGIT 51 persen dan Monitse Asia Pacific Ltd (Hong Kong) 49 persen. Setelah transaksi, pemegang saham AMI adalah Monitise Plc (Inggris) 51 persen dan Monitise Asia Pacific Ltd (Hong Kong) 49 persen. (wdi)

Download dan nikmati kemudahan mendapatkan berita melalui Okezone Apps di Android Anda.

This entry passed through the Full-Text RSS service — if this is your content and you're reading it on someone else's site, please read the FAQ at fivefilters.org/content-only/faq.php#publishers.

You are receiving this email because you subscribed to this feed at blogtrottr.com.

If you no longer wish to receive these emails, you can unsubscribe from this feed, or manage all your subscriptions