Pages

Senin, 30 Juni 2014

Sindikasi welcomepage.okezone.com
Berita-berita Okezone pada kanal welcomepage 
Make fitness a way of life

Sign up at a 24 Hour Fitness near you for a 7 day free trial. Join a class and find a community!
From our sponsors
Lahm Ingin Hapus Sejarah Buruk Jerman
Jun 29th 2014, 23:14

Phillip Lahm - kapten tim nasional Jerman / ist
PORTO ALEGRE – Kapten tim nasional Jerman, Phillip Lahm, menyerukan pada rekan-rekan setimnya untuk bisa memberikan bukti nyata kepada dunia kalau negaranya memang layak untuk menjadi yang terbaik di Piala Dunia 2014.
 
Lawan Jerman di babak 16 besar adalah wakil Afrika, Aljazair. Pertandingan kedua negara akan dilangsungkan pada Selasa dini hari, pukul 03.00 WIB di Estadio Jose Pinheiro Borna, Porto Alegre.
 
Meski bukan negara yang menjadi langganan di event Piala Dunia, namun Aljazair memiliki sejarah yang tidak akan bisa dilupakan publik Jerman.
 
Pasalnya, Aljazair adalah negara yang mengalahkan Der Panzer di Piala Dunia 1982 dengan skor 2-1 di fase penyisihan grup, sebelumnya Aljazair juga meraih kemenangan di sebuah laga persahabatan tahun 1964 dengan skor 1-0.
 
Catatan pahit inilah yang tak ingin terulang di Piala Dunia kali ini. "Kami berada di fase knock out, di mana kami harus memberikan yang terbaik, atau pulang. Jerman telah juara dunia tiga kali dan ada tidak banyak tim yang bisa melakukan itu," kata Lahm di situs resmi FIFA.
 
 
"Kami telah memiliki tim yang hebat di masa lalu dan skuad ini memiliki potensi besar, tapi kita harus mengambil putaran pada suatu waktu dan bermain agresif. Saya pikir kami adalah tim yang lebih baik, tapi kami harus membuktikannya di lapangan," tegasnya.
 
 
Follow @bola_okezone untuk info sepakbola terlengkap
dae

This entry passed through the Full-Text RSS service — if this is your content and you're reading it on someone else's site, please read the FAQ at fivefilters.org/content-only/faq.php#publishers.

You are receiving this email because you subscribed to this feed at blogtrottr.com.

If you no longer wish to receive these emails, you can unsubscribe from this feed, or manage all your subscriptions