Pages

Minggu, 29 Juni 2014

Sindikasi welcomepage.okezone.com
Berita-berita Okezone pada kanal welcomepage 
Make fitness a way of life

Sign up at a 24 Hour Fitness near you for a 7 day free trial. Join a class and find a community!
From our sponsors
Kontra Aljazair, Jerman Minus Podolski
Jun 29th 2014, 00:12

Lukas Podolski - Jerman (Foto: zimbio)
PORTO ALEGRE – Jelang melawan Aljazair di babak 16 besar, kerugian mendatangi kubu tim nasional Jerman. Pasalnya, salah satu penyerang mereka, Lukas Podolski dipastikan akan absen di laga tersebut.
 
Jerman, yang lolos dari fase penyisihan grup dengan status juara grup G, akan menghadapi Aljazair yang lolos sebagai runner up grup H. Pertemuan kedua tim akan dihelat Senin dini hari pukul 03.00 WIB di Estadio Jose Pinheiro Borba.
 
Di Piala Dunia Brasil, Podolski dipasang menjadi starter saat Der Panzer melawan Amerika Serikat, Kamis kemarin. Namun, pemain Arsenal ini hanya bermain selama 46 menit, sebelum digantikan oleh Miroslav Klose akibat mengalami cedera di otot pahanya.
 
Ketidaktersediaan Poldi –sapaan Podolski- dikonfirmasi langsung oleh sang pelatih, Joachim Low dalam konferensi pers pra pertandingan, malam ini –waktu setempat.
 
"Podolski akan absen di pertandingan babak 16 besar. Ada otot di pahanya yang tertarik dan butuh waktu pemulihan sekitar dua sampai tiga hari," kata Low, sebagaimana diberitakan Soccerway, Minggu (29/6/2014).
 
 
Follow @bola_okezone untuk info terlengkap
dae

This entry passed through the Full-Text RSS service — if this is your content and you're reading it on someone else's site, please read the FAQ at fivefilters.org/content-only/faq.php#publishers.

You are receiving this email because you subscribed to this feed at blogtrottr.com.

If you no longer wish to receive these emails, you can unsubscribe from this feed, or manage all your subscriptions