Pages

Sabtu, 28 Juni 2014

Sindikasi welcomepage.okezone.com
Berita-berita Okezone pada kanal welcomepage 
Eventbrite makes it happen

Create an event and sell tickets online through Eventbrite. It's simple! Sign up and get started today.
From our sponsors
Rossi: Di Assen Apa pun Bisa Terjadi
Jun 28th 2014, 00:04

MotoGP Belanda 2014

Sabtu, 28 Juni 2014 07:04 wib | A. Firdaus - Okezone

Rossi: Di Assen Apa pun Bisa TerjadiValentino Rossi (foto: Reuters) ASSEN – Sempat tercepat di sesi latihan bebas terakhir, Valentino Rossi harus memulai balapan Sabtu ini di posisi 12. Kendati demikian, The Doctor tetap yakin bakal sukses, karena menurutnya di Assen apa pun bisa terjadi.
 
Rossi, yang merupakan pemegang podium utama Assen tahun lalu sempat memimpin di sesi latihan terakhir, tapi ketika gerimis membasahi trek, pembalap asal Italia itu akhirnya hanya bisa berada pada barisan keempat di sesi kualifikasi. Hasil di kualifikasi ini juga menjadi grid terendah The Doctor sejak meninggalkan Ducati 2012.
 
"Sayangnya saya sedikit beruntung di babak kualifikasi. Kami para pengendara bersama-sama menjalaninya, tapi ada banyak hal yang membingungkan, jadi saya sedikit melambat untuk bisa memiliki beberapa ruang," ucap Rossi kepada Crash, Sabtu (28/6/2014).
 
"Saya menekan gas pada lap berikutnya dan cukup cepat, tetapi ketika saya tiba di bagian kedua dari trek, hujan sudah turun dengan deras, jadi saya harus memperlambatnya," jelasnya.
 
"Saya harus mulai dari baris keempat. Ini adalah hasil yang memalukan, karena pada hari kedua saya cukup cepat. Kami memodifikasi pengaturan dan meningkatkan bagian belakang motor yang terlalu banyak bergerak terlalu kemarin," sambungnya.
 
"Saya pikir saya bisa berjuang untuk tempat yang baik di grid tapi sayangnya hujan tiba pada saat yang salah. Ini adalah hasil yang memaluka, karena besok akan menjadi jauh lebih sulit," tegas pembalap berusia 35 tahun itu.
(fir)

Download dan nikmati kemudahan mendapatkan berita melalui Okezone Apps di Android Anda.

This entry passed through the Full-Text RSS service — if this is your content and you're reading it on someone else's site, please read the FAQ at fivefilters.org/content-only/faq.php#publishers.

You are receiving this email because you subscribed to this feed at blogtrottr.com.

If you no longer wish to receive these emails, you can unsubscribe from this feed, or manage all your subscriptions