Pages

Sabtu, 28 Juni 2014

Sindikasi welcomepage.okezone.com
Berita-berita Okezone pada kanal welcomepage 
Don't wait in line!

Buy your movie tickets online. Find reviews, trailers, and more at Fandango.
From our sponsors
Ziarah Fadli Zon ke Makam Karl Marx Hal yang Wajar
Jun 28th 2014, 00:05

Sabtu, 28 Juni 2014 - 07:05 wib | Arief Setyadi - Okezone

Ziarah Fadli Zon ke Makam Karl Marx Hal yang WajarFadli Zon (Foto: Dok Okezone) JAKARTA - Anggota Tim Pemenangan Prabowo Subianto-Hatta Rajasa, Bara Hasibuan angkat bicara ihwal foto Fadli Zon tengah ziarah ke makam tokoh komunis, Karl Max di London, Inggris, yang beredar di jejaring sosial, twitter.
 
Menurut Bara, kunjungan yang dilakukan oleh Wakil Ketua Umum Partai Gerindra itu tidak salah. "Karl Marx kan tokoh sejarah dan Fadli pernah tinggal di London, kan makamnya di London," katanya di Jakarta.
 
Bara menuturkan, apa yang dilakukan oleh Fadli sesuatu yang normal mengingat Karl Marx juga merupakan tokoh besar walau dirinya tentu tidak sepaham dengan ide dan pemikirannya.
 
"Tapi bahwa Karl Marx adalah tokoh historis itu adalah sesuatu yang tidak dapat dibantah. Dia (Karl) berhasil men-shape history. Kita kan tidak perlu setuju dengan ideologi dia," tukasnya.
Maka jelas, apa yang dilakukan Fadli itu hanya layaknya seorang turis yang menyambangi lokasi-lokasi wisata yang menarik.
 
Sebelumnya, foto Fadli Zon tengah ziarah ke makam Karl Marx beredar di twitter. Foto tersebut menjadi perbincangan hangat di jejaring sosial dan dikaitkan dengan pernyataan Jokowi terkait revolusi mental yang diusungnya.
(ful)

Download dan nikmati kemudahan mendapatkan berita melalui Okezone Apps di Android Anda.

This entry passed through the Full-Text RSS service — if this is your content and you're reading it on someone else's site, please read the FAQ at fivefilters.org/content-only/faq.php#publishers.

You are receiving this email because you subscribed to this feed at blogtrottr.com.

If you no longer wish to receive these emails, you can unsubscribe from this feed, or manage all your subscriptions