Pages

Kamis, 05 Juni 2014

Sindikasi welcomepage.okezone.com
Berita-berita Okezone pada kanal welcomepage 
At Home Yoga Retreat

Everything you need to enjoy a weekend yoga retreat in your own home!
From our sponsors
Belum Dilantik, Putra Mahkota Spanyol Sudah Umbar Janji
Jun 5th 2014, 03:00

Kamis, 05 Juni 2014 10:00 wib | Andreas Gerry Tuwo - Okezone

Pengeran Felipe (Foto:Strait Times)Pengeran Felipe (Foto:Strait Times) MADRID - Putra Mahkota Spanyol Pangeran Felipe mulai mengumbar janji-janjinya menjelang dilantik pada 18 Juni. Dia menegaskan keinginannya untuk melayani Spanyol.

Janji Pangeran Felipe dilontarkannya dalam pidato resmi pertamanya setelah Raja Juan Carlos turun tahta. Tidak hanya mengumbar janji untuk melayani Spanyol, Felipe turut mengatakan dirinya sangat menghormati semua prosedur mengenai suksesi yang tengah berjalan.

"Saya ulangi keinginan dan seluruh dedikasi serta kekuatan disertai dengan harapan untuk melanjutkan pelayanan kepada warga dan negara yang saya cintai ini," sebut Felipe seperti dikutip oleh Xinhua, Kamis (5/6/2014).

"Negara (Spanyol) adalah sebuah kesatuan di dalam perbedaan sosial dan politik yang sudah ada pada akar sejarah panjang Spanyol," lanjut Felipe.

Pangeran Felipe merupakan suksesor dari Raja Juan Carlos yang sudah hampir empat dekade berkuasa. Tugas Pangeran Felipe menjadi Raja di Spanyol sama sekali tidak ringan. Apalagi Spanyol saat ini tengah dihantam krisis ekonomi dan tuntutan referendum yang terjadi di seluruh Negeri Matador. (ger)

Download dan nikmati kemudahan mendapatkan berita melalui Okezone Apps di Android Anda.

This entry passed through the Full-Text RSS service — if this is your content and you're reading it on someone else's site, please read the FAQ at fivefilters.org/content-only/faq.php#publishers.

You are receiving this email because you subscribed to this feed at blogtrottr.com.

If you no longer wish to receive these emails, you can unsubscribe from this feed, or manage all your subscriptions