Pages

Kamis, 26 Juni 2014

Sindikasi welcomepage.okezone.com
Berita-berita Okezone pada kanal welcomepage 
The Next Generation in Online Meetings

GoTo Webinar is a new, affordable, do-it-yourself Web event service that doesn't require a consultant. Get $10 off after your complimentary trial.
From our sponsors
Alasan Paling Masuk Akal untuk Anda Cemburu
Jun 25th 2014, 23:17

Alasan Paling Masuk Akal untuk Anda CemburuAda alasan masuk akan untuk Anda cemburu (Foto: scienceofrelationships) TIDAK ada yang ingin menjadi pacar super cemburu. So, untuk mencegah hal ini, banyak wanita mencoba bersikap tenang meski terkadang perasaan cemburu juga dibutuhkan.

Cemburu yang sehat dapat membantu Anda menyadari ketika segala sesuatu berjalan dengan tidak baik dalam hubungan Anda. "Anda harus memerhatikan sinyal-sinyal ini," kata psikolog klinis Barbara Greenberg, Ph.D.

"Ini bisa menjadi bendera merah bahwa hubungan Anda tidak lancar atau bahwa Anda harus memerbaiki sesuatu," tambahnya.

Berikut beberapa keadaan dimana masuk akal untuk Anda cemburu, seperti dilansir Womenshealthmag.

Dia selalu meminta dan menuruti saran dari ibu/teman wanita
Apakah Anda memilih furnitur atau restoran, jika dia selalu mendengarkan orang lain sepanjang waktu (tapi tidak pernah mendengarkan Anda), wajar jika merasa dia lebih menghargai pendapat mereka daripada Anda. Lain kali hal ini terjadi, katakan padanya betapa menjengkelkan dan tidak nyamannya Anda. Dia mungkin tidak menyadari apa yang dia lakukan.

"Sebagai pasangan, penting bagi Anda untuk merasa bahwa Anda berdua adalah bagian dari tim," tambah Barbara.

Yakinkan dia bahwa Anda benar-benar terbuka terhadap saran dari ibu/ayah/saudaranya, tetapi ingatkan dia juga bahwa pada akhirnya Anda ingin dapat menawarkan masukan tentang keputusan penting. Ini terutama jika keputusan tersebut akan memengaruhi hubungan Anda.

Dia menghabiskan lebih banyak waktu dengan teman-temannya
Tidak selalu menghabiskan waktu dengan pasangan adalah kunci hubungan sehat. Tapi, kalau dia sering membatalkan kencan dengan Anda demi pergi dengan teman-temannya, itu menjadi alasan sah untuk cemburu.

Ini dapat membuat Anda merasa tidak menjadi prioritas pertama. Tapi jika Anda bersikeras agar dia menghabiskan lebih banyak waktu dengan Anda, bukan dengan teman-temannya, Anda mungkin bersikap insecure dan terlalu "nempel".

Dia merayakan prestasi kerja dengan teman-teman kerjanya
Siapapun yang menghabiskan banyak waktu pada pekerjaan tahu tentang "pasangan kerja", dan mereka sering kali tidak berbahaya. Tapi, kalau dia melakukan dan merayakan semua hal yang berhubungan dengan pekerjaan dengan teman kerjanya daripada Anda, itu bisa membuat Anda merasa tersisihkan dan tidak penting.

Dia selalu berkomentar betapa seksinya selebriti X
Sulit untuk tidak merasa sedikit cemburu ketika pasangan Anda terus-menerus memuji aktris atau penyanyi yang mereka sukai. Jika komentarnya benar-benar membuat Anda cemburu, katakan padanya bahwa itu membuat Anda terganggu. (ftr)

This entry passed through the Full-Text RSS service — if this is your content and you're reading it on someone else's site, please read the FAQ at fivefilters.org/content-only/faq.php#publishers.

You are receiving this email because you subscribed to this feed at blogtrottr.com.

If you no longer wish to receive these emails, you can unsubscribe from this feed, or manage all your subscriptions