Pages

Kamis, 26 Juni 2014

Sindikasi welcomepage.okezone.com
Berita-berita Okezone pada kanal welcomepage 
Let the jobs find you

Instantly post your resume to 75+ job sites. You can save 60 hours off your job search.
From our sponsors
Trigol Shaqiri Jawab Keraguan
Jun 25th 2014, 23:13

Xherdan Shaqiri (Foto: Reuters)
MANAUS – Menjawab keraguan! Itulah yang ditunjukan oleh Xherdan Shaqiri saat dirinya mencetak trigol ke gawang Honduras. Berkat sumbangsihnya Swiss berhak mendapatkan tiket ke babak 16 besar Piala Dunia Brasil 2014.
 
Sebagai tumpuan tim di lini depan Swiss, gelandang serang yang bermain di Bayern Munich ini bersama Josip Drmic membuat pertahanan Honduras tak berdaya. Kombinasinya dengan striker berusia 21 tahun itu memang menonjol selama 87 menit, sebelum Shaqiri di tarik keluar dan digantikan dengan Blerim Dzemaili.
 
Istilah right man in the right time pun bisa disematkan kepada pria berusia 22 tahun ini. Di saat-saat tim membutuhkan penampilan terbaiknya di atas lapangan pun ia jawab dengan torehan tiga gol.
 
Kecepatan dan mobilitas pun menjadi keunggulan tersendiri bagi pemain bertubuh pendek gempal ini.
 
Selama 87 menit berada di atas lapangan, pemain bernomor punggung 23 ini melepaskan tujuh tembakan ke arah gawang, lima di antaranya menemui sasaran dan tiga berhasil menembus gawang yang dikawal oleh Noel Valladares.
 
Sebagai pemain terbaik di pertandingan terakhir Grup E, aksi Shaqiri selanjutnya akan di tunggu kala tim besutan Ottmar Hitzfeld akan bersua dengan Argentina di babak 16 besar. Menarik untuk melihat dirinya adu tajam dengan Lionel Messi.
fmh

This entry passed through the Full-Text RSS service — if this is your content and you're reading it on someone else's site, please read the FAQ at fivefilters.org/content-only/faq.php#publishers.

You are receiving this email because you subscribed to this feed at blogtrottr.com.

If you no longer wish to receive these emails, you can unsubscribe from this feed, or manage all your subscriptions