Pages

Jumat, 20 Juni 2014

Sindikasi welcomepage.okezone.com
Berita-berita Okezone pada kanal welcomepage 
TypePad Has the Tools

Looking for a premiere blogging service? Start your blog today on TypePad.
From our sponsors
Rossoneri Ingin Datangkan Cole & Jual Essien
Jun 19th 2014, 23:29

Jum'at, 20 Juni 2014 - 06:29 wib | Arief Hadi Purwono - Okezone

Michael Essien masuk daftar jual Milan (Foto: Ist)Michael Essien masuk daftar jual Milan (Foto: Ist) MILANIl Diavolo AC Milan benar-benar tancap gas memperkuat skuad untuk musim depan. Usai memastikan Filippo Inzaghi sebagai allenatore tim, Rossoneri berhasil mendatangkan Alex dan Jeremy Menez dari Paris Saint Germain, serta memperpanjang kontrak Sulley Muntari.

Kini, The Daily Mail, Jumat 20 Juni 2014 melansir, Milan tengah membuat penawaran kepada Ashley Cole yang kontraknya habis di Chelsea dan tak memiliki klub. Bek kiri berusia 33 tahun itu pun hingga saat ini belum menentukan klub selanjutnya.

Cole yang menghabiskan waktu delapan tahun di Stamford Bridge itu tak hanya ditaksir Milan, namun juga oleh Barcelona, New York Red Bull dan LA Galaxy. Meski usia Cole sudah berumur 33 tahun, namun ia masih dapat bermain di posisinya tersebut.

Klub yang bermarkas di San Siro itu tak hanya mencoba untuk mendatangkan pemain, namun juga mengurangi jumlah pemain yang ada. Corriere Dello Sport memberitakan bahwa Michael Essien akan mengakhiri petualangannya di ranah Italia setelah delapan bulan lamanya.

Dikabarkan Inzaghi tak memasukkan Essien ke dalam rencana permainnya untuk musim depan dan memasukkannya dalam daftar jual. Kini Rossoneri berharap Essien bermain baik untuk Timnas Ghana di Piala Dunia, agar menarik perhatian klub-klub besar Eropa lainnya. (hmr)

Download dan nikmati kemudahan mendapatkan berita melalui Okezone Apps di Android Anda.

This entry passed through the Full-Text RSS service — if this is your content and you're reading it on someone else's site, please read the FAQ at fivefilters.org/content-only/faq.php#publishers.

You are receiving this email because you subscribed to this feed at blogtrottr.com.

If you no longer wish to receive these emails, you can unsubscribe from this feed, or manage all your subscriptions