Pages

Jumat, 27 Juni 2014

Sindikasi welcomepage.okezone.com
Berita-berita Okezone pada kanal welcomepage 
How To Lose 19.8 lbs In 21 Days.

Lose weight the right way and keep it off.
From our sponsors
Kesempurnaan Relaksasi ala Hotel Tentrem Yogyakarta
Jun 26th 2014, 22:09

Jum'at, 27 Juni 2014 - 05:09 wib | Dewi Kania - Okezone

Kesempurnaan Relaksasi ala Hotel Tentrem YogyakartaRelaksasi ala Hotel Tentrem Yogyakarta. (Foto: dokumentasi Hotel Tentrem Yogyakarta) HOTEL Tentrem Yogyakarta tidak hanya menjual kamar dengan sentuhan tradisional khas Jawa yang membuat wisatawan betah. Tetapi masih ada fasilitas lain seperti pusat kebugaran dan revitalisasi gaya hidup sebagai kebutuhan primer.

Adalah Gaharu Spa dan Fitness Center, yang menjadi tempat pas untuk melarikan diri dari stres demi mengembalikan kebugaran tubuh dengan perawatan spa. Gaharu Spa hadir dengan menawarkan pengalaman perawatan spa yang tidak terlupakan.

"Tamu-tamu di sini bisa datang ke Gaharu spa dan Fitness Center lengkap dan banyak sekali keistimewaannya," ucap General Manager Hotel Tentrem Yogyakarta, Mey Nurnaningsih, di Ruang Kenari, Hotel Tentrem Yogyakarta, Jl. AM Sangaji No. 72a Yogyakarta, baru-baru ini.

Gaharu Spa menawarkan segala macam kebutuhan perawatan tubuh spa, pijat, jacuzzi, yoga dan meditasi. Ada tujuh ruangan perawatan dan ruang meditasi khusus bagi tamu yang ingin merelaksasi diri.

"Di tempat spa kami disediakan berbagai paket untuk wanita, pria, atau pun para tamu yang datang berpasangan," tambahnya.

Salah satu perawatan unggulan dari Gaharu Spa adalah Prameswari Spa Ritual. Paket perawatan komplit untuk wanita, berdurasi tiga jam untuk bersantai dengan pijat Jawa, lalu dilanjutkan dengan pilihan perawatan wajah serta diakhiri dengan Spa Menicure dan Spa Pedicure.

Tak ketinggalan beragam alat fitnes pendukung kesehatan tubuh disediakan khusus untuk para tamu yang bermalam di hotel bintang lima di bawah payung PT Sidomuncul Grup.

Masih satu area dengan Gaharu Spa and Fitness Center, ada lapangan tenis nyaman dan luas untuk berolahraga bersama keluarga saat menghabiskan waktu di area Hoten Tentrem. Kolam renang juga turut memanjakan tamu yang bermalam di hotel yang berlokasi di Jalan AM Sangaji No 72A, Yogyakarta. (jjs)

This entry passed through the Full-Text RSS service — if this is your content and you're reading it on someone else's site, please read the FAQ at fivefilters.org/content-only/faq.php#publishers.

You are receiving this email because you subscribed to this feed at blogtrottr.com.

If you no longer wish to receive these emails, you can unsubscribe from this feed, or manage all your subscriptions