Pages

Rabu, 18 Juni 2014

Sindikasi welcomepage.okezone.com
Berita-berita Okezone pada kanal welcomepage 
Make fitness a way of life

Sign up at a 24 Hour Fitness near you for a 7 day free trial. Join a class and find a community!
From our sponsors
Scolari: Imbang, Hasil yang Adil
Jun 17th 2014, 22:27

Luiz Felipe Scolari - pelatih tim nasional Brasil / ist
FORTALEZA – Brasil, gagal membalaskan dendamnya kepada Meksiko di laga kedua penyisihan grup A Piala Dunia, dini hari tadi. Hingga 90 menit, kedua tim sama-sama tak mampu mencetak gol. Hasil ini sekaligus memutus rekor 10 kemenangan Tim Samba di semua ajang.
 
Dimotori gelandang topnya semisal Paulinho, Ramires, Oscar, dan Neymar, Brasil tetap tidak mampu menceploskan satu pun bola ke gawang Guillermo Oschoa, yang tampil cukup mengesankan pagi ini.
 
Pun begitu, pelatih Brasil, Luiz Felipe Scolari tetap merasa puas dan baginya hasil imbang ini adalah hasil yang adil, mengingat kedua tim memiliki kekuatan yang berimbang.
 
"Saya puas dengan hasil ini. Itu adalah pertandingan yang bagus, kedua tim menunjukkan mereka ingin mencetak gol, menunjukkan kualitas, kerja sama tim, kekuatan fisik. Skor 0-0 mencerminkan bagaimana baiknya permainan itu," kata Scolari kepada Sportv usai laga.
 
"Brasil telah bermain dengan cara yang sama selama 20 pertandingan terakhir, kami menunjukkan kualitas, namun hasil imbang bukanlah hasil yang baik. Kami menghadapi tim yang baik, kami harus ingat bahwa, kami harus menghormati oposisi kami," terusnya.
 
Kiper Brasil, Julio Cesar memuji kinerja penjaga gawang Meksiko Ochoa, yang menurutnya tampil sangat baik dalam meredam berbagai serangan yang dilakukan Selecao. Di laga tersebut, total Brasil melancarkan shoot on goal sebanyak delapan kali.
 
"Kami tahu itu akan menjadi pertandingan yang sulit, itu selalu yang terjadi ketika melawan Meksiko, kami tidak memainkan permainan terbaik kami. Ochoa membuat permainan hebat, itu adalah permainan terbuka. Selamat kepada kedua tim, mereka memainkan permainan besar," kata Cesar.
 
 
Follow @bola_okezone untuk info sepakbola terlengkap
dae

This entry passed through the Full-Text RSS service — if this is your content and you're reading it on someone else's site, please read the FAQ at fivefilters.org/content-only/faq.php#publishers.

You are receiving this email because you subscribed to this feed at blogtrottr.com.

If you no longer wish to receive these emails, you can unsubscribe from this feed, or manage all your subscriptions