Pages

Kamis, 26 Juni 2014

Sindikasi welcomepage.okezone.com
Berita-berita Okezone pada kanal welcomepage 
Explore DIRECTV

Enjoy HD DVR service in every room. Get every game every Sunday. Watch hit movies and shows anywhere. Bundle and save today!
From our sponsors
Pelatih Nigeria: Messi Mahluk dari Jupiter!
Jun 25th 2014, 22:10

Lionel Messi (Foto: Ist)
PORTO ALEGRE – Tak ada yang meragukan kehebatan seorang Lionel Messi dalam mengolah si kulit bundar. Salah satunya adalah pelatih Nigeria, Stephen Keshi yang tanpa ragu menyebut mega bintang Argentina tersebut sebagai pemain dari planet Jupiter.  
Keshi menjadi saksi bagaimana kehebatan kapten tim Tango tersebut mengalahkan tim besutannya 3-2 di laga pamungkas Grup F, La Pulga mencetak dua gol, salah satunya melalui sepakan freekick cantik.
 
Bagi pelatih berusia 52 tahun ini, penampilan Messi di atas lapangan sangat menghibur dirinya. Tak hanya menghibur ia juga menghargai kerja keras yang dilakukan Messi selama berada di atas lapangan.
 
"Messi adalah seorang pemain yang memberikan Anda bencana. Anda tak bisa meragukan fakta tersebut. Ia sangat diberkati dengan segala talenta yang dimilikinya. Argentina memang berisikan pemain-pemain dengan kualitas yang bagus, tetapi Messi berasal dari Jupiter," puji Keshi, dilaporkan FIFA, Kamis (26/6/2014).
 
Keshi pun tak lupa memuji penampilan anak asuhannya yang sempat dua kali menyamakan kedudukan, sebelum Marco Rojo mencetak gol kemenangan Albiceleste.
 
"Kami memberikan mereka begitu banyak ruang dan tak dapat bermain sesuai dengan rencana kami di babak pertama. Namun, kami bermain lebih baik dan agresif pada babak kedua. Selamat kepada Argentina, saya mendoakan yang terbaik untuk mereka di turnamen ini," tuntasnya.
fmh

This entry passed through the Full-Text RSS service — if this is your content and you're reading it on someone else's site, please read the FAQ at fivefilters.org/content-only/faq.php#publishers.

You are receiving this email because you subscribed to this feed at blogtrottr.com.

If you no longer wish to receive these emails, you can unsubscribe from this feed, or manage all your subscriptions