Pages

Kamis, 05 Juni 2014

Sindikasi welcomepage.okezone.com
Berita-berita Okezone pada kanal welcomepage 
At Home Yoga Retreat

Everything you need to enjoy a weekend yoga retreat in your own home!
From our sponsors
Pedro Yakin Sukses di Piala Dunia
Jun 4th 2014, 19:41

Pedro Rodríguez (Foto: REUTERS)
MADRID – Penyerang Sayap Timnas Spanyol, Pedro Rodríguez, percaya timnya bakal mampu mempertahankan gelar juara dunia di Brasil nanti. Winger yang bermain untuk Barcelona itu beralasan skuad yang dibawa entrenador Vicente del Bosque itu sangat solid sekaligus seimbang.

Ditambah lagi dengan belum pernahnya negara-negara asal Eropa menjadi kampiun apabila Piala Dunia diselenggarakan di tanah Amerika Selatan, ini menjadi motivasi tersendiri bagi pemain yang akrab disapa Pedrito itu. Lebih lanjut pemain berusia 26 tahun itu percaya La Furia Roja mampu melanjutkan torehan positif di beberapa tahun belakangan.

"Kami memiliki banyak pemain yang mampu menciptakan permainan bagus, mampu menyerang membuat peluang, dan kami memiliki pertahanan solid," kata Pedrito, dikutip dari Sportsmole, Kamis (5/6/2014).

"Mengulang juara Piala Dunia akan luar biasa, untuk kedua kalinya, ditambah lagi tidak ada negara Eropa yang menang di Amerika Selatan," lanjutnya.

Spanyol akan menghadapi Chile, Australia, dan finalis Piala Dunia 2010 Belanda di Grup B. Di laga pertama, Iker Casillas dkk akan melawan Belanda pada 13 Juni, lima hari berselang La Furia Roja akan bertemu Chile, dan di laga pamungkas grup akan menghadapi Australia tanggal 23 Juni mendatang. hmr

This entry passed through the Full-Text RSS service — if this is your content and you're reading it on someone else's site, please read the FAQ at fivefilters.org/content-only/faq.php#publishers.

You are receiving this email because you subscribed to this feed at blogtrottr.com.

If you no longer wish to receive these emails, you can unsubscribe from this feed, or manage all your subscriptions