Pages

Jumat, 27 Juni 2014

Sindikasi welcomepage.okezone.com
Berita-berita Okezone pada kanal welcomepage 
At Home Yoga Retreat

Everything you need to enjoy a weekend yoga retreat in your own home!
From our sponsors
Kuliner Internasional Merajalela, Pertanda Indonesia Hebat!
Jun 26th 2014, 22:03

Johan Sompotan - Okezone
Jum'at, 27 Juni 2014 05:03 wib
MASUKNYA kuliner Internasional ke Indonesia banyak yang mengira kuliner Indonesia perlahan sirna. Pemikiran ini sangat salah, sebab akan membuat Indonesia makin hebat.

Bondan Winarno, Praktisi Kuliner Indonesia mengaku dengan adanya kuliner Internasional banyak masuk ke Indonesia akan semakin membuat masyarakat Indonesia jadi lebih pintar.

"Masuknya kuliner asing semakin membuat Indonesia jadi lebih hebat dari segi kuliner, sebab masyarakat akan lebih tahu mana masakan yang enak atau tidak," jelasnya kepada Okezone, di sela-sela acara Urban Kitchen di Pacific Place, Sudirman, Jakarta, baru-baru ini.

Menurutnya, gencarnya kuliner Indonesia membuat masyarakat Indonesia, khususnya pada lidah mereka, akan semakin tahu soal kuliner.

"Kita nggak perlu takut, sebab masyarakat Indonesia sudah pintar soal kuliner dan ini membuat kuliner Indonesia jadi lebih hebat," tambahnya.

Kekayaan bumbu rempah serta bahan makanan yang dimiliki Indonesia semakin membuat Indonesia jauh lebih unggul dari segi cita rasa dan aroma.

"Anda bisa merasakan kuliner mana yang punya rasa, aroma serta bahan makanan yang begitu banyak kecuali di Indonesia dan itu kekuatan kita," tutupnya. (jjs)

Download dan nikmati kemudahan mendapatkan berita melalui Okezone Apps di Android Anda.

This entry passed through the Full-Text RSS service — if this is your content and you're reading it on someone else's site, please read the FAQ at fivefilters.org/content-only/faq.php#publishers.

You are receiving this email because you subscribed to this feed at blogtrottr.com.

If you no longer wish to receive these emails, you can unsubscribe from this feed, or manage all your subscriptions