Pages

Kamis, 05 Juni 2014

Berita Politik, Hukum, Dunia - Indonesia News Today
Liputan6.com Indonesia News Today, menyajikan kabar berita terkini indonesia dan dunia internasional meliputi berita politik hingga hukum dan kriminal 
Find Unique T-shirts

Explore the most popular t-shirts on Cafepress. Discover great designs celebrating anything you can think of.
From our sponsors
Sensasi Pedasnya Tahu Bodo di Warung Talaga
Jun 5th 2014, 03:00, by Karmin Winarta

Bagi anda salah satu penggemar tahu, maka restoran yang satu ini bisa menjadi tempat tujuan anda untuk menjelajahi makanan tersebut.

Citizen6, Jakarta Bagi anda salah satu penggemar tahu atau pedas, maka restoran yang satu ini bisa menjadi tempat tujuan anda untuk menjelajahi makanan tersebut. Ya, sebut saja Warung Talaga, restoran berkonsep warung tradisional ala sunda yang berada di kawasan Bandung. Namun, anda tidak perlu jauh-jauh ke Bandung untuk mengunjungi Warung Talaga, anda cukup mengunjungi Summarecon Mall Bekasi, Downtown Walk 118, karena disana sudah terdapat salah satu cabang Warung Talaga.

Bukan hanya tempat berkonsep "warung" saja, Warung Talaga juga menyajikan dan mengemas menu makanan dengan mengusung nilai tradisional. Berbagai macam menu makanan disajikan disini, khususnya menu camilan serba tahu dengan suguhan yang variasi, mulai dari tahu gondrong, tahu kriuk, tahu bletok, dan masih banyak camilan tahu lainnya. Tapi, ada satu camilan yang tidak boleh terlewatkan dan patut anda coba saat mengunjungi tempat ini, yaitu Tahu Bodo yang disajikan diatas sebuah codet atau tempat ulekan dengan bertabur cabai merah.

Tahu Bodo ini menjadi salah satu favorit di Warung Talaga. Mengapa disebut Tahu Bodo? Nama Tahu Bodo ini bukan hanya sekedar nama, namun memiliki sebuah filosofis. "Kalau orang makan tahu bodo saat kepedasan, biasanya mereka kan susah mikir, kadang ditanya jawabnya enggak nyambung, bahkan sampai enggak bisa ngomong kayak orang bodoh gitu, apalagi kalau memesan level terpedas," kata Nico Fernandez, Supervisor Warung Talaga Summarecon Mal Bekasi.

Terkait dengan level terpedas, ada lima level Tahu Bodo yang disajikan di warung ini, yaitu  Bodo Katotoloyo dengan level rasa paling pedas (13–15 cabai), Bodo Kabina-bina (10-12 cabai), Bodo Keder (7-9 cabai), Bodo Belet (4–6 cabai), dan level rasa pedas paling rendah yaitu Bodo Sauetik (0-3 cabai).

Hanya dengan mengocek uang sekitar Rp 20.000 saja, anda sudah bisa menikmati Tahu bodo dengan rasa pedas yang sensasional. Untuk anda penggemar tahu, jangan melewatkan camilan yang satu ini. Untuk anda penggemar makan pedas, camilan ini akan menguji nyali anda. Disini, anda juga bisa mengajukan berapa banyak cabai yang ingin anda nikmati bersama Tahu Bodo sepuas anda.

Pengirim:

Vivi Junior

Disclaimer:

Citizen6 adalah media publik untuk warga. Artikel di Citizen6 merupakan opini pribadi dan tidak boleh menyinggung SARA. Isi artikel menjadi tanggung jawab si penulisnya.

Anda juga bisa mengirimkan link postingan terbaru blog Anda atau artikel disertai foto seputar kegiatan komunitas, kesehatan, keuangan, wisata, kuliner, gaya hidup, sosial media, dan lainnya ke Citizen6@liputan6.com.sclaimer:

Citizen6 adalah media publik untuk warga. Artikel di Citizen6 merupakan opini pribadi dan tidak boleh menyinggung SARA. Isi artikel menjadi tanggung jawab si penulisnya.

Anda juga bisa mengirimkan link postingan terbaru blog Anda atau artikel disertai foto seputar kegiatan komunitas, kesehatan, keuangan, wisata, kuliner, gaya hidup, sosial media, dan lainnya ke Citizen6@liputan6.com.

- See more at: http://news.liputan6.com/read/2058651/landak-ini-mendadak-populer-di-instagram#sthash.YEumIdWI.dpuf
(Karmin Winarta)

This entry passed through the Full-Text RSS service — if this is your content and you're reading it on someone else's site, please read the FAQ at fivefilters.org/content-only/faq.php#publishers.

Media files:
05062014-tahu.jpg
You are receiving this email because you subscribed to this feed at blogtrottr.com.

If you no longer wish to receive these emails, you can unsubscribe from this feed, or manage all your subscriptions