Pages

Jumat, 20 Juni 2014

SINDOnews Feed
Menyajikan informasi terpercaya seputar Nasional, Metropolitan, Daerah, Ekonomi, Bisnis, Internasional, Olahraga, Sepakbola, Otomotif, Teknologi, dan Sains 
TypePad Has the Tools

Looking for a premiere blogging service? Start your blog today on TypePad.
From our sponsors
PSS Asah Mental Tandang Lawan Persebaya
Jun 19th 2014, 23:14, by SINDOnews

PSS Sleman mendapat kesempatan berlatih tanding dengan tim Indonesia Super League ISL) wilayah Timur, Persebaya Surabaya. Peluang itu akan dimanfaatkan Elang Jawa untuk mengasah mental bertanding. Sebab, kelemahan ini sudah sejak awal kompetisi Divisi Utama lalu dimulai dengan tidak pernah memenangi laga tandang.  
''Kita ingin melihat penerapan materi yang diberikan kepada pemain dalam latihan. Perbaikan terutama mental pemain. diharap sudah ada perkembangan, apalagi dengan melawan tim yang levelnya lebih tinggi ini,''kata Manajer PSS Sleman Sukoco, Kamis (19/6).
 
Di sisa laga yang akan dijalani PSS masih ada empat pertandingan, dua di antaranya melawat ke kandang lawan. Yaitu, melawan PSIM Yogyakarta dan Persenga Nganjuk. Selama jalannya kompetisi kasta kedua Liga Indonesia yang diikuti tim ini pun tak sekalipun mendapat poin penuh. Hanya beberapa kali mampu meraih poin satu, di antaranya saat lawan Madiun Putra dan PSBK Blitar. ''Selama ini, tim kita setelah masuk babak kedua pertandingan juga menurun permainannya,''ujarnya.
 
Selain mental pemain, masalah penyerangan juga masih banyak kekurangan. Kinerja striker asal Kamerun, Guy Junior yang sudah menyumbangkan tiga gol bagi tim dan Moniega Bagus Suwardi yang mengantongi lima gol, juga belum terlalu tajam. Keduanya masih sering membuang peluang ketika mendapatkan kesempatan.''Finishing akhir kita juga masih lemah. Pemain depan sering membuang peluang,''ucapnya.
 
Dia berharap, setelah latih tanding bersama dengan tim berjuluk Bajul Ijo tersebut, selain ada peningkatan permainan juga kesempatan untuk mengasah kembali segala kekurangannya. Sebab, target dari manajemen menyelesaikan kompetisi ini dengan menuai kemenangan di setiap laga. Agar nantinya bisa lolos ke babak 16 besar dan memperebutkan tiket promosi ke ISL.
 
Untuk uji coba melawan Persebaya akan dilakukan pada Minggu (22/6) sore di Stadion Maguwoharjo, Sleman. Selanjutnya, tim kebanggaan suporter setianya, Slemania dan BCS ini akan kembali melakukan latih tanding bersama dengan tim dari ISL ataupun Divisi Utama.
 

This entry passed through the Full-Text RSS service — if this is your content and you're reading it on someone else's site, please read the FAQ at fivefilters.org/content-only/faq.php#publishers.

Media files:
GcCRwtNfAr.jpg (image/jpeg)
You are receiving this email because you subscribed to this feed at blogtrottr.com.

If you no longer wish to receive these emails, you can unsubscribe from this feed, or manage all your subscriptions