Pages

Kamis, 19 Juni 2014

Sindikasi welcomepage.okezone.com
Berita-berita Okezone pada kanal welcomepage 
Explore DIRECTV

Enjoy HD DVR service in every room. Get every game every Sunday. Watch hit movies and shows anywhere. Bundle and save today!
From our sponsors
Tularkan HIV, Pria AS Dipenjara 75 Tahun
Jun 19th 2014, 00:34

Kamis, 19 Juni 2014 07:34 wib | Fajar Nugraha - Okezone

Foto: OrangeFoto: Orange TEXAS - Seorang pria di Amerika Serikat (AS) mengaku bersalah karena dengan sengaja telah menularkan virus HIV kepada seorang remaja berusia 15 tahun. Pria itu dipenjara hingga 75 tahun.

Matthew Louis Reese mengaku secara sadar telah menular virus yang tidak ada obatnya tersebut kepada gadis remaja tersebut. Pria berusia 31 tahun itu pun tidak mengatakan kepada korban mengenai virus HIV yang ada di dalam tubuhnya.

Vonis penjara yang dijatuhkan terhadap Reese jauh lebih rendah yang diinginkan jaksa penuntut. Sebelumnya pihak jaksa penuntut mengajukan hukuman penjara 95 tahun kepada Reese.

"Reese kemungkinan bisa dijatuhkan hukuman penjara, ketika persidangannya dilanjutkan pada Kamis (19 Juni 2014)," lapor The Dallas Morning News, seperti dikutip Reuters, Kamis (19/6/2014).

Sebelumnya pada Selasa 17 Juni 2014, Reese mengaku bersalah atas tuduhan serangan terhadap anak di bawah umur dengan senjata mematikan. Dirinya juga bersalah atas serangan seksual yang mengakibatkan luka serius serta didakwa tindakan seksual terhadap anak di bawah umur.

Human immunodeficiency virus (HIV) yang menyebabkan AIDS bisa ditularkan melalui transfusi darah serta kontak seksual. Tetapi virus mematikan tersebut bisa dikendalikan dengan obat-obatan. (faj)

Download dan nikmati kemudahan mendapatkan berita melalui Okezone Apps di Android Anda.

This entry passed through the Full-Text RSS service — if this is your content and you're reading it on someone else's site, please read the FAQ at fivefilters.org/content-only/faq.php#publishers.

You are receiving this email because you subscribed to this feed at blogtrottr.com.

If you no longer wish to receive these emails, you can unsubscribe from this feed, or manage all your subscriptions