Pages

Kamis, 19 Juni 2014

Sindikasi welcomepage.okezone.com
Berita-berita Okezone pada kanal welcomepage 
Don't wait in line!

Buy your movie tickets online. Find reviews, trailers, and more at Fandango.
From our sponsors
Ricciardo Ramalkan Red Bull Baru Saingi Mercedes, Agustus
Jun 18th 2014, 22:33

Kamis, 19 Juni 2014 05:33 wib | Arief Hadi Purwono - Okezone

Ricciardo Ramalkan Red Bull Baru Saingi Mercedes, AgustusRed Bull baru akan menyaingi kecepatan Mercedes bulan Agustus nanti (Foto: Ist) SPILEBERG – Pembalap anyar Red Bull, berhasil mengejutkan seluruh pecinta Formula One (F1) musim ini, setelah berhasil menjuarai seri sebelumnya yang diadakan di Montreal, Kanada dua minggu lalu.

Ya, ia mengasapi rekannya sendiri yang juga juara bertahan, Sebastian Vettel dan juga mengungguli duo pembalap Mercedes yang sedang naik daun, Nico Rosberg dan Lewis Hamilton. Meski begitu, Ricciardo tak jumawa dan langsung sesumbar dapat menyaingi Mercedes.

Eks pembalap Torro Rosso itu memprediksi Red Bull baru dapat menyaingi kecepatan Mercedes di bulan Agustus nanti, pasca menjalani libur musim panas selama dua minggu. Ia percaya timnya kala itu akan meningkatkan kekuatan mobil RB10.

"Dalam hal menyaingi kecepatan Mercedes, pada sirkuit yang memiliki trek lurus panjang. Saya pikir hal itu akan baru terjadi nanti setelah libur musim panas," singkat Ricciardo, kepada Skysports, Kamis (18/6/2014).

Pembalap asal Australia itu juga membicarakan kemungkinan Red Bull meraih hasil yang sama di dua seri berikutnya, yakni di Austria dan sirkuit Silverstone, Inggris.

"Kami akan coba memanfaatkan peluang ketika ada peluang. Austria bisa jadi menarik dan Silverstone secara tradisional dapat menjadi sangat baik untuk Red Bull, maka karenanya ada beberapa perlombaan di depan yang menguntungkan kami. Secara aerodinamis, kami lebih kuat dan saya pikir Siverstone dapat menjadi salah satu seri dimana kami dapat menantang Red Bull," tambahnya.

Terakhir, Ricciardo membicarakan soal keadaan Michael Schumacher yang sudah melewati masa koma dan keluar dari rumah sakit.

"Topik itu (Schumacher) tak banyak muncul belakangan dan saya pikir orang-orang sedikit takut untuk bertanya jika siapapun mendengar kabar baru. Namun akhirnya kami mendapat kabar baik dan kami semua merasa lega dan senang. Mari berharap ini awal mula penyembuhannya," pungkas Ricciardo. (hmr)

Download dan nikmati kemudahan mendapatkan berita melalui Okezone Apps di Android Anda.

This entry passed through the Full-Text RSS service — if this is your content and you're reading it on someone else's site, please read the FAQ at fivefilters.org/content-only/faq.php#publishers.

You are receiving this email because you subscribed to this feed at blogtrottr.com.

If you no longer wish to receive these emails, you can unsubscribe from this feed, or manage all your subscriptions