Pages

Rabu, 18 Juni 2014

Sindikasi welcomepage.okezone.com
Berita-berita Okezone pada kanal welcomepage 
At Home Yoga Retreat

Everything you need to enjoy a weekend yoga retreat in your own home!
From our sponsors
Ssst...Yohannes Kevin Dulunya Pemalu
Jun 18th 2014, 00:26

Rabu, 18 Juni 2014 - 07:26 wib | Evi Elfira - Okezone

Ssst...Yohannes Kevin Dulunya PemaluYohannes Kevin saat ke Okezone (Foto: Feri/Okezone) PADA malam ajang L-Men of the Year 2014, Yohannes Kevin tampil mengagumkan serta mampu menjawab pertanyaan dengan penuh keyakinan dan percaya diri. Siapa sangka, Yohannes Kevin dulunya pemalu.

Gelar juara L-Men of the Year 2014 berhasil diraih Kevin. Dia mengaku semasa sekolah adalah orang yang pemalu. Ia tidak berani tampil atau berbicara di depan kelas.

"Ketika SMA saya dikenal sebagai orang yang pemalu. Saya tidak suka ngomong di depan kelas pada masa itu," kata Kevin saat berkunjung ke redaksi Okezone di Gedung HighEnd, Kebon Sirih, Jakarta Pusat, baru-baru ini.

Namun, setelah lulus SMA, Kevin memiliki keinginan untuk berubah. Ia tidak mau terus menjadi seseorang yang pemalu karena justru memersulitnya. Kekasih dari wanita asal Rusia ini mulai berkomitmen kepada diri sendiri untuk lebih berani tampil.

"Ketika saya pindah ke Bali untuk kuliah, saya bilang ke diri saya sendiri bahwa saya harus berubah. Karena kalau tidak, akan sulit ke depannya. Saya mulai memberanikan diri, misalnya saat presentasi di kelas saya tunjuk tangan, mulai maju ke depan dengan posisi yang mungkin saya masih malu," tutupnya. (ftr)

Download dan nikmati kemudahan mendapatkan berita melalui Okezone Apps di Android Anda.

This entry passed through the Full-Text RSS service — if this is your content and you're reading it on someone else's site, please read the FAQ at fivefilters.org/content-only/faq.php#publishers.

You are receiving this email because you subscribed to this feed at blogtrottr.com.

If you no longer wish to receive these emails, you can unsubscribe from this feed, or manage all your subscriptions