Pages

Kamis, 26 Juni 2014

Sindikasi welcomepage.okezone.com
Berita-berita Okezone pada kanal welcomepage 
Let the jobs find you

Instantly post your resume to 75+ job sites. You can save 60 hours off your job search.
From our sponsors
Wow, Makhluk Langka Ditemukan di Pakistan
Jun 26th 2014, 00:13

Kamis, 26 Juni 2014 07:13 wib | Andyta Fajarini - Okezone

Manusia setengah serigala. (Foto: Reuters)Manusia setengah serigala. (Foto: Reuters) KARACHI - Makhluk setengah manusia dan setengah serigala hebohkan pengunjung kebun binatang Karachi. Makhluk aneh yang biasa dikenal dengan Mumtaz Begum ini pandai meramal dan juga memiliki kecerdasan yang laur biasa.

Mumtaz Begum ditempatkan di dalam sebuah kandang yang dirancang khusus di kebun binatang komersial di Pakistan ini. Karakter makhluk langka ini memiliki badan seperti seekor srigala dan berkepala manusia.

"Saya merasa sangat senang datang ke sini. Saya telah berbicara dengan dia (Mumtaz)," kata siswa kelas enam, Mohammad Osama setelah bertemu Mumtaz. Demikian dikutip dari Daily Mail, Kamis (26/6/2014).

Sang pemilik Mumtaz, Murad Ali, mengatakan bahwa makhluk aneh itu hanya dipertontonkan selama 12 jam sehari.

Menurut Direktur Kebun Binatang Karachi, Mohammad Fahim Khan, pertunjukkan Mumtaz sangat dinantikan oleh pengunjung. Mumtaz selalu diperankan oleh seorang laki-laki yang dipilih berdasarkan kepandaiannya meramal.

"Perempuan dan anak-anak sangat tertarik pada karakter ini. Mereka datang ke sini untuk melihat dan berbicara dengannya. Ini adalah sebuah seni. Dia seperti seorang aktor yang memainkan peran ini dan mampu menghibur orang-orang," kata Khan.

Untuk melihat pertunjukkan Mumtaz pengunjung harus membayar sebesar 10 Indian Rupee atau sekira Rp2 ribu. (ade)

Download dan nikmati kemudahan mendapatkan berita melalui Okezone Apps di Android Anda.

This entry passed through the Full-Text RSS service — if this is your content and you're reading it on someone else's site, please read the FAQ at fivefilters.org/content-only/faq.php#publishers.

You are receiving this email because you subscribed to this feed at blogtrottr.com.

If you no longer wish to receive these emails, you can unsubscribe from this feed, or manage all your subscriptions