Pages

Sabtu, 28 Juni 2014

Sindikasi welcomepage.okezone.com
Berita-berita Okezone pada kanal welcomepage 
TypePad Has the Tools

Looking for a premiere blogging service? Start your blog today on TypePad.
From our sponsors
Puasa Bukan Alasan Tidak Berolahraga
Jun 27th 2014, 21:27

Helmi Ade Saputra - Okezone
Sabtu, 28 Juni 2014 04:27 wib
detail berita
Yohannes Kevin pemenang L-Men of the Year 2014 (Foto: Feri/Okezone)
SAAT berpuasa, seseorang memiliki energi terbatas karena terjadi perubahan pola makan dan minum. Meski begitu, puasa seharusnya bukan alasan seseorang tidak  beraktivitas fisik seperti olahraga.

Hal ini juga diutarakan oleh pemenang L-Men of the Year 2014 Yohannes Kevin. Meski tidak menjalankan puasa Ramadan, pria asal Bali tersebut bisa melihat dari pengalaman teman-temannya.

"Kalau di dunia renang, banyak teman-teman saya yang muslim dan mereka tetap melaksanakan aktivitas seperti biasa. Bahkan, banyak dari mereka yang berkomentar bahwa ketika berpuasa justru memiliki tenaga lebih," ucapnya saat berkunjung ke redaksi Okezone di Gedung HighEnd, Kebon Sirih, Jakarta Pusat, belum lama ini.

Kevin juga bercerita bahwa pengalaman teman-temannya yang tidak pernah mengalami kelelahan saat berpuasa. Oleh karena itu, menurut Yohannes Kevin, selama 9 tahun sebagai atlet renang, dirinya tidak pernah melihat teman-temannya mengeluh saat berpuasa.

"Makanya kalau ada yang bilang ketika berpuasa menjadi tidak bisa olahraga, saya agak heran. Saya percaya semua agama mengajarkan hal yang baik. Saya percaya dengan berpuasa tidak akan menghalangi kita untuk beraktivitas, termasuk berolahraga," tutupnya. (fik)

Download dan nikmati kemudahan mendapatkan berita melalui Okezone Apps di Android Anda.

This entry passed through the Full-Text RSS service — if this is your content and you're reading it on someone else's site, please read the FAQ at fivefilters.org/content-only/faq.php#publishers.

You are receiving this email because you subscribed to this feed at blogtrottr.com.

If you no longer wish to receive these emails, you can unsubscribe from this feed, or manage all your subscriptions